Ryan Seacrest Dikabarkan Kena Stroke

Kawula Muda, tampil berbeda pada malam final American Idol, Ryan Seacrest dikabarkan terkena stroke, bener gak sih?

Presenter American Idol, Ryan Seacrest. (INSTAGRAM/RYAN SEACREST)
Wed, 20 May 2020

Final American Idol 18 telah berakhir, dengan Samantha “Just Sam” Diaz keluar sebagai juara. Namun, bukan hanya Samantha Diaz yang menjadi bahan perbincangan saat itu.

Pada malam final yang berlangsung secara virtual tersebut, banyak juga yang menyoroti penampilan Ryan Seacrest, sang pembawa acara.

Dilansir dari People, Selasa (19/5/2020), Ryan yang tampil membawakan acara tersebut dari rumah, terlihat tampil sedikit berbeda. Para penonton di rumah yang menyaksikan acara tersebut melihat ada yang janggal dari penampilan Ryan.

Di akhir penampilan, setiap kata-kata yang diucapkan oleh Ryan terdengar sedikit tidak jelas. Mata kanannya juga terlihat lebih besar daripada yang kiri.

Penampilan Ryan pun langsung mendapatkan banyak komentar dan memicu keributan komentar di dunia maya. Mereka menduga saat itu Ryan dalam kondisi tidak sehat, dan seperti terserang stroke.

Dugaan penonton ini semakin menjadi setelah Ryan tidak tampak hadir dalam acara Live with Kelly and Ryan pada hari berikutnya.

Hal ini langsung mendapat tanggapan dari pihak manajemen Ryan Seacrest. Mereka menyebutkan bahwa saat itu Ryan tengah dalam kondisi kelelahan dan hanya butuh istirahat.

Mereka menambahkan bahwa Ryan harus menjalani serangkaian syuting program selama beberapa minggu terakhir.

Ada empat acara on air dari rumah yang harus dijalani Ryan, yakni Live with Kelly and Ryan, American Idol, On Air with Ryan Seacrest, dan The Disney Family Sing a long Special.

“Ryan tidak mengalami stroke tadi malam. Seperti banyak orang, Ryan saat ini sedang menyesuaikan diri dengan kehidupan normal yang baru dan menemukan keseimbangan dalam bekerja di rumah, dengan tambahan tekanan karena harus mengadakan pertunjukkan langsung dari rumah,” tutur perwakilan Ryan kepada People.

Dan mulai hari itu, Ryan pun mengambil cuti dari segala rutinitas pekerjaannya untuk beristirahat.

Berita Lainnya