Sara Bareilles Umumkan Album Live “Amidst the Chaos: Live at the Hollywood Bowl”

Kawula Muda, obat kangen bagi penggemar Sara nih.

Penyanyi Amerika Serikat, Sara Bareilles. (INSTAGRAM/SARA BAREILLES)
Sun, 25 Apr 2021

Kabar gembira buat kalian para penggemar Sara Bareilles. Bintang berusia 41 tahun itu baru saja mengumumkan akan merilis album “Amidst the Chaos” versi live yang diberi judul “Amidst the Chaos: Live at the Hollywood Bowl” pada 21 Mei 2021.

Album tersebut direkam ketika Sara melakukan tur Amidst the Chaos di Hollywood Bowl, Los Angeles, selama November 2019.

“Album baruku ‘Amidst the Chaos: Live at the Hollywood Bowl’ akan keluar pada 21 Mei dan sudah bisa di-preorder sekarang. Hollywood Bowl telah menjadi impianku sejak berusia 18 tahun. Aku tahu bahwa aku tidak akan pernah melupakannya, jadi kami membuat rekaman,” kata pemenang Grammy Awards itu melalui Instagramnya pada Jumat (23/04/2021).

"Aku telah tampil di ratusan pertunjukan di seluruh LA selama bertahun-tahun, mulai dari open mic dan klub-klub kecil. Saat mulai berkembang sebagai seniman, aku selalu bertanya-tanya apakah aku bisa  mendapat kesempatan untuk tampil di Hollywood Bowl," kata Sara dalam pernyataan lainnya, mengutip People.

“Ketika hal itu akhirnya terwujud, itu menjadi kehormatan yang luar biasa dan akan aku kenang selamanya," lanjut artis yang dikenal lewat lagu Love Song itu.

"Aku tidak pernah menyangka kami mengakhiri tur Amidst the Chaos dan itu menjadi pertunjukan live terakhirku untuk satu setengah tahun ke depan," kata Sara, merujuk pada pandemi virus corona yang terjadi setelah turnya berakhir.

Sama seperti penampilannya saat tur, album ini akan menampilkan campuran antara lagu-lagu baru dari album “Admidst the Chaos”, termasuk lagu yang meraih penghargaan Grammy berjudul Saint Honesty, dan juga lagu-lagu klasik favorit seperti Love Song, Brave, dan King of Anything.

“Amidst the Chaos” merupakan album studio keenam Sara yang dirilis pada April 2019. Single utama album tersebut berjudul Armor, pertama kali dirilis pada Oktober 2018. Album ini memuat 12 trek untuk edisi fisik, dan 13 trek untuk edisi digital.

Untuk menyambut perilisan albumnya yang akan datang, Sara akan kembali tampil di Hollywood Bowl pada Jumat, 7 Mei 2021, untuk menggelar konser live streaming. Selama konser virtual tersebut, Sara dan bandnya akan menampilkan lagu-lagu yang akan ditampilkan di album barunya secara singkat.

Album Sara Bareilles “Amidst the Chaos: Live at the Hollywood Bowl” sudah bisa di-preorder di beberapa platform streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan Amazon Music.

Berita Lainnya