Marina Rilis Single “Purge The Poison” dan Umumkan Album Baru “Ancient Dreams In A Modern Land”

Kawula Muda, ada yang masih ingat lagu About Love milik Marina?

Penyanyi Wales, Marina. (TWITTER/MARINA)
Sat, 17 Apr 2021

Penyanyi asal Wales, Marina Diamandis atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Marina, baru saja merilis single baru berjudul Purge The Poison pada Rabu (14/04/2021).

Single ini hadir bersama dengan video musik resmi yang dibagikan melalui kanal YouTube resmi milik musisi berusia 35 tahun itu. Video yang disutradrai oleh Weird Life Films tersebut mengusung visual bertema psychedelic, dengan gambar yang penuh efek halusinasi.

Perilisan Purge The Poison mengikuti single sebelumnya, yaitu Man’s World yang dirilis November tahun lalu.

Bersamaan dengan single tersebut, Marina juga mengumumkan detail tentang album terbarunya yang akan dating, “Ancient Dreams In A Modern Land”. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 11 Juni 2021.

Terdapat total sepuluh lagu dalam album ini, termasuk dua single telah rilis yaitu Man’s World dan Purge The Poison.

Enam lagu di album tersebut ditulis Marina bersama James Flanigan, penulis lagu sekaligus produser yang sebelumnya pernah menggarap karya musik untuk Dua Lipa, Carly Rae Jepsen, dan Hayley Kiyoko.

Tak hanya dengan James Flanigan, produser sekaligus penulis lagu peraih nominasi Grammy, Jennifer Decilveo, juga ikut serta dalam penggarapan lagu-lagu tersebut. Jennifer merupakan produser yang sebelumnya menggarap lagu untuk sejumlah artis seperti Andra Datm Bat for Lashes dan Hinds.

“Ancient Dreams In A Modern Land” merupakan album studio kelima Marina sekaligus tindak lanjut dari album keempatnya, “Love + Fear”, yang dirilis pada 2019.

Di luar lagu-lagu untuk album terbarunya, Februari tahun lalu Marina juga sempat merilis single berjudul About Love yang menjadi soundtrack  film Netflix berjudul To All the Boys: P.S. I Still Love You, yang sukses mencuri perhatian publik.

Lihat daftar lagu untuk album terbaru Marina “Ancient Dreams In A Modern Land” di bawah ini.

01. Ancient Dreams In A Modern Land

02. Venus Fly Trap

03. Man’s World

04. Purge The Poison

05. Highly Emotional People

06. New America

07. Pandora’s Box

08. I Love You But I Love Me More

09. Flowers

10. Goodbye

Berita Lainnya