Selain Dipuji Doja Cat, Isyana Sarasvati Interaksi dengan Kendall Jenner

Doi banyak dipuji selebriti internasional nih, Kawula Muda!

Isyana Sarasvati saat hadiri fashion show 'Vogue World: New York" (ISYANA SARASVATI)
Thu, 15 Sep 2022


Musisi Indonesia, Isyana Sarasvati berkesempatan untuk duduk di bagian depan kala menonton catwalk "Vogue World: New York". 

Lewat salah satu video yang dibagikan di media sosialnya, Isyana mengabadikan momen kala disenyumi oleh supermodel dunia, Kendall Jenner. Isyana pun terkejut dan mengaku senang atas momen tersebut.

@rendiseminyak Janji ga ekful #isyanasarasvati #kendalljenner #vogueworld ♬ bring it back - <3

Sebagai informasi, Isyana memang mendapat undangan ke fashion show tersebut dari Vogue. Tahun ini, majalah fashion dunia tersebut tengah merayakan ulang tahunnya ke-130. 

Banyak warganet yang turut senang atas momen Isyana tersebut. “Udah di-notice Doja Cat, sekarang di-notice Kendall. Iri saya,” tutur salah satu warganet pada unggahan video tersebut. 

Pada kesempatan itulah, ia bertemu dengan sederet model maupun selebriti dunia. Selain Kendall, ia juga bertemu Conan Gray hingga Doja Cat

Pada media sosialnya, Isyana turut mengunggah fotonya bersama Yoon Chanyoung, Conan Grey, Yuna, hingga Koki. 



Sebelumnya, Isyana turut mendapat pujian dari musisi Doja Cat atas mantel yang digunakannya. “Aku suka mantelmu,” tutur Doja kala melewati Isyana. 

Hal tersebut pun turut menjadi viral di media sosial. Banyak pula warganet yang turut memuji gaya busana Isyana pada pagelaran fesyen dunia tersebut.

Adapun selain Isyana, beberapa selebriti Indonesia turut hadir pada acara tersebut. Salah satunya Afgan yang kerap berfoto dengan musisi Lexicon dan berbagai selebriti dunia di acara tersebut. 

Berita Lainnya