Isyana Bahagia Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Hai Kawula Muda, Isyana muncul di billboard Times Square.

Wajah Isyana Sarasvati terpampang di Times Square, New York. (INSTAGRAM/ISYANA)
Thu, 23 Jun 2022


Bahagia, itu pastinya yang dirasakan oleh Isyana Sarasvati ketika ia tahu wajahnya terpampang anggun di billboard Times Square New York, Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut tampak Isyana tampil mengenakan gaun berwarna putih lengkap dengan mahkota.

Kebahagiaan itu terlihat jelas dalam unggahan terbarunya di Instagram @isyanasarasvati pada Rabu (22/6/2022).

“Sangat senang bisa tampil di Times Square New York,” tulis Isyana Sarasvati dalam keterangan bahasa Inggris. Tak lupa ia berterimakasih pada Spotify yang telah memilihnya menjadi perwakilan dari Indonesia.

“Terima kasih @spotifyid @spotifyasia telah menampilkan musik baru saya, suatu kehormatan diberikan kesempatan untuk mewakili wanita Indonesia,” sambungnya lagi.

Wajah Isyana Sarasvati terpampang di Times Square, New York. (INSTAGRAM/ISYANA)

  

Kemunculan Isyana di Times Square tersebut merupakan bagian dari Spotify Equal, sebuah kampanye yang dibuat untuk mendorong kesetaraan perempuan di industri musik.

Selain Isyana, kampanye tersebut juga menampilkan Vincy Chan dari Hong Kong serta Sara James dari Polandia.

Bisa ditebak, unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen yang berbondong-bondong mengucapkan selamat dan memuji Isyana Sarasvati.

Tampil dan terpampang di billboard Times Square, New York memang merupakan kebanggaan tersendiri. Jangankan selebritas di luar Amerika Serikat, mereka yang menetap di sanapun sama bangganya saat iklan mereka muncul di billboard atau videotron Times Square, New York.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya selebritas yang mengunggah momen berfoto dengan latar belakang iklan dirinya di sana.

Sebelumnya, wajah sederet penyanyi Tanah Air juga muncul di Times Square New York lewat kampanye yang sama sama. Mereka antara lain adalah Raisa, Rossa, Mahalini, Lyodra, Tiara Andini, dan Maudy Ayunda.

Berita Lainnya