Selebriti yang Lahir Pada 17 Agustus Bersamaan dengan HUT RI

Ada siapa aja nih?!

Penyanyi Indonesia, Cinta Laura, aktif melakukan olahraga selama karantina mandiri. (INSTAGRAM/CINTA LAURA KIEHL)
Wed, 17 Aug 2022

Selain memperingati hari kemerdekaan dan Hari Ulang Tahun (HUT) RI pada 17 Agustus 2022. Beberapa selebriti juga turut merayakan tanggal 17 Agustus sebagai hari ulang tahun mereka, loh. Berikut beberapa artis yang ikut bertambah usia pada tanggal 17 Agustus 2022.

Cinta Laura

Penyanyi Indonesia, Cinta Laura. (INSTAGRAM/CINTA LAURA)

 

Artis Indonesia kelahiran Quakenbruck, Jerman ini lahir pada 17 Agustus 1993. Artis penuh talenta dan prestasi ini selalu menunjukkan rasa cinta tanah airnya meskipun harus berkarier di industri hiburan Hollywood. Ia juga sempat dinobatkan sebagai duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak serta menjadi komisaris PT Maharaksa Biru Energi Tbk (OASA) sejak Juni 2022.

Austin Butler 

Austin Butler memerankan Elvis Presley untuk film biopik 'Elvis' (INSTAGRAM/austinbutler)

Aktor asal Amerika Serikat ini lahir di Anaheim, California pada 17 Agustus 1991. Pemilik nama lengkap Austin Robert Butler ini memulai kariernya setelah membintangi sejumlah serial di Disney dan Nickelodeon. Sekarang ia juga dikenal usai memerankan penyanyi Elvis Presley dalam film biopiknya. 

Gilang Dirga

Gilang Dirga, Presenter asal Indonesia (INSTAGRAM/gilangdirga)

Presenter yang dikenal dengan bakat uniknya untuk meniru suara publik figur ternama ini lahir pada 17 Agustus 1989. Dirinya mulai memasuki dunia entertainment sejak mengikuti sketsa komedi Extravaganza. Ia dan istrinya, Adiezty Fersa baru saja menyambut putra pertama mereka yang bernama Gin pada Juni 2022.

The Kid Laroi

Rapper the Kid Laroi (INSTAGRAM/thekidlaroi)

Rapper, penyanyi, dan penulis lagu asal Australia ini lahir pada 17 Agustus 2003. Pemilik nama Charlton Kenneth Jeffrey Howard ini semakin dikenal publik usai kolaborasinya yang sukses bersama Justin Bieber untuk lagu ‘STAY’.

Doyok

Doyok, Pelawak asal Indonesia (INSTAGRAM/doyok178)

Pelawak Indonesia yang memiliki nama asli Sudarmadji ini rupanya lahir pada 17 Agustus 1954 di Sidoarjo. Dirinya juga dikenal dengan bakatnya dalam dunia seni peran. Doyok pun turut melestarikan seni pentas tradisional Jawa yaitu ketoprak yang membuatnya semakin dikenal publik.

Robert De Niro

Aktor senior Robert De Niro (DAVID BAILEY)

Robert Anthony De Niro Jr. atau yang dikenal juga sebagai Robert De Niro merupakan aktor asal Amerika Serikat yang lahir pada 17 Agustus 1943. Aktor, produser, dan sutradara ini telah mendapatkan berbagai penghargaan atas karyanya, mulai dari Academy Awards hingga Golden Globe Award. Dirinya telah membintangi berbagai jenis judul film, ada ‘The Godfather Part II’ (1974) sampai film terbarunya yang akan tayang pada tahun 2024 ‘Joker: Folie a Deux’ dan ‘Wicked’.

Berita Lainnya