Selena Gomez akan Hosting di Acara Saturday Night Live

Kabar gembira untuk Selenator!

Selena Gomez (INSTAGRAM/selenagomez)
Fri, 13 May 2022

Selena Gomez bakal melakukan Saturday Night Live (SNL) debut pada 14 Mei, nih. Setelah sukses menjadi artis dan penyanyi, Selena Gomez akan membawakan acara SNL untuk pertama kalinya. Selena mengumumkan lewat akun sosial medianya bahwa ia akan tampil di SNL bersama Post Malone sebagai musical guest-nya.


Walaupun sedang dalam masa syuting season kedua 'Only Murders in The Building', Selena mengabarkan bahwa dirinya sudah enggak sabar buat tampil di SNL. Penampilannya di sketsa komedi ini bagaikan sebuah titik kesuksesan bagi Selena karena setelah 47 season SNL akhirnya ia dapat melakukan debut. Terbukti lewat unggahan Instagram Selena yang diikuti caption, Mom.. I think I’ve made it. So grateful and so excited.”


Ternyata, penampilan ini bukanlah penampilan pertama Selena di SNL loh. Pada tahun 2016, Selena pernah menjadi musical guest di SNL dengan membawakan lagu ‘Hands to Myself’ dan ‘Same Old Love’ untuk mempromosikan album Revival

Seperti yang lo tau, Selena Gomez melakukan debut di dunia akting saat masih kecil di dalam acara 'Barney and Friends' bersama Demi Lovato. Kemudian kariernya meroket setelah membintangi acara TV 'Wizard of Waverly Place' dari Disney Channel yang tayang pada tahun 2007 sampai 2012. Selena juga meluncurkan brand make up bernama 'Rare Beauty' di tahun 2020 dan membintangi acara TV 'Selena + Chef'. 

Berita Lainnya