Selena Gomez ke Hailey Bieber: Ada Beberapa Hal yang Tidak Perlu Dibahas

Definisi ‘Kill Them With Kindness’

Selena Gomez. (GETTY IMAGES)
Fri, 30 Sep 2022


Satu hari setelah wawancara Hailey Bieber di podcast Call Her Daddy, Selena Gomez muncul ke publik setelah sekian lama tidak bersuara. 

Dalam siaran langsung lewat TikTok, ia mengatakan bahwa hal yang dibicarakan tentang orang lain sangat berarti. Dalam klip tersebut, ia pun membahas wawancara Hailey secara eksplisit. 


“Kupikir beberapa hal yang bahkan tidak perlu dibahas adalah hal yang keji dan menjijikkan. Itu tidak adil karena tidak seorang pun harus diajak bicara dengan cara yang telah aku lihat. Dan yang harus saya katakan adalah sangat ironis, kenyataannya aku akan merilis sesuatu tentang hal baik,” tutur Selena pada akhir siaran langsung tersebut. 

“Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua karena telah mendengarkan saya, jadi selamat beristirahat,” tambah musisi “Kill Em With Kindness” tersebut. 

Dalam wawancara viral Hailey, ia membahas hubungannya dengan Justin Bieber. Ia juga menyebut Selena tidak pernah secara terbuka membelanya dari kebencian yang dilontarkan para penggemar Jelena (Justin & Selena) kepadanya. 

Padahal, pada Oktober 2019 lalu, Selena sempat membuat siaran langsung di Instagramnya dan meminta penggemar untuk tidak menyerang orang lain.  

Lebih lanjut, Hailey juga membantah adanya isu bahwa Justin menjalin hubungan dengannya di waktu yang sama dengan Selena. Mereka memang kembali berkencan pada Juni 2018, setelah Selena dan Justin putus pada Maret 2018 lalu. 

“Saya telah terlibat dengannya (Justin) sejak berusia 18 tahun,” tambah Hailey. 

Mengenai hubungannya dengan Selena, Hailey mengungkap pernah berbicara secara langsung dengan musisi global tersebut setelah ia dan Justin menikah. 

Berita Lainnya