Diisukan Rebut Selena Gomez, Intip Perjalanan Kisah Cinta Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Ini namanya nikah sama idola terwujud.

Hailey Bieber dan Justin Bieber (PEOPLE)
Wed, 28 Sep 2022


Hailey Bieber akhirnya menjawab tuduhan bahwa dia telah merebut Justin Bieber dari sang mantan Selena Gomez, nih Kawula Muda.

Walau sudah menjalin hubungan lama, Hailey Baldwin masih saja disebut merebut Justin Bieber dari mantan aktris Disney itu.

Dalam cuplikan podcast Call Her Daddy, Hailey akhirnya membicarakan tentang kisah cinta tersebut. Hailey mengatakan "Banyak kebencian dan (kritikan) berlanjut, seperti 'oh, kamu mencurinya'"

"Ini tentang apa yang orang tahu kebenarannya, karena ada kebenaran," lanjut Hailey.

Hailey Bieber dan Justin Bieber (PEOPLE)

Kawula Muda, kita intip yuk perjalanan kisah cinta Hailey dan Justin sejak awal pertemuan:

1. November 2009: Bertemu di Today Show

Perkenalan Hailey dan Justin dimulai pada 2009. Saat itu Hailey diajak oleh ayahnya, Stephen Baldwin, untuk bertemu Justin di belakang panggung.

Hailey sendiri mengaku pada awalnya tidak ada ketertarikan kepada Justin Bieber. Wanita berambut pirang itu baru berumur 12 tahun dan terlihat malu-malu untuk bertemu Justin.

2. Februari 2011: Hailey Bieber datang ke premiere film "Never Say Never"

Dua tahun setelah pertemuan pertama mereka, Hailey bersama ayahnya, datang ke premiere film dokumenter "Never Say Never" di New York City.

Melansir dari People, Rabu (28/09/2022), dia mengatakan ke Vogue bahwa Justin "cute".

3. September 2011: Hailey mendukung hubungan Justin dan Selena Gomez

Pada September 2011, Hailey mengungkapkan dukungannya untuk kisah cinta Justin dan Selena di Twitter.

"Aku tidak peduli dengan omongan lain, tapi Justin Bieber dan Selena Gomez adalah definisi impian remaja!" kata Hailey yang tidak lama ia menghapus Tweet tersebut.

4. November 2014: Justin dan Hailey hangout bareng

Saat itu, keduanya kedapatan datang bersama ke Hillsing Church. Hailey pernah mengatakan ke Vogue bahwa mereka menjadi sahabat.

"Suatu hari saat Justin jalan ke Hilssong dia bilang ke aku 'Hey, kamu terlihat tua' dan aku bilang 'Yeah, begitulah' seiring waktu, dia menjadi sahabatku tapi kita tidak berkencan," terangnya.

5. Desember 2015: Justin dan Hailey liburan bersama di Mexico

Pasangan ini merayakan Tahun Baru bersama untuk tahun kedua berturut-turut, kali ini berciuman di pesta Malam Tahun Baru Leonardo DiCaprio di St. Barts, di mana Justin melakukan perform.

Bintang pop itu tampak tidak malu memamerkan cinta barunya, dia bahkan membagikan foto ciuman panas pasangan itu di Instagram.

6. 2016: Justin dan Hailey berpisah

Keduanya berpisah beberapa saat setelah cerita kepada GQ diterbitkan pada Februari 2016 dan sebelum Justin dikaitkan dengan Sofia Richie.

Pada Mei 2018, dia juga mengatakan kepada The Times U.K. bahwa pasangan itu "melewati waktu yang lama ketika kami tidak berteman," menambahkan bahwa, "ada banyak keanehan yang terjadi (saat menjalin kasih)".

7. Juni 2018: Kembali bersama

Selang beberapa tahun, dan Hailey juga menjalin hubungan dengan Shawn Mendes dan tampil di Met Gala bersama, pasangan itu bersatu kembali di sebuah konferensi gereja di Miami, diikuti oleh perayaan di Klub malam LIV.

8. Juli 2018: Tunangan

Pasangan ini membuat kaget para penggemar dengan kabar pertunangan mereka saat makan malam romantis di tengah waktu liburan mereka di Bahamas.

"Ini agak mengejutkan, tapi tidak. Justin sangat bahagia beberapa minggu terakhir ini," kata seorang sumber kepada PEOPLE. "Dia sudah lama mengenal Hailey. Ini mungkin tampak tiba-tiba, tapi mereka sangat mengenal satu sama lain."

9. November 2018: Menikah di Manhattan

Musisi dan model ini terlihat di gedung pengadilan di Manhattan untuk prosesi pernikahan. Berdasarkan laman People, Hailey saat itu memakai gaun serba putih.

10. November 2018: Hailey ubah nama belakangnya di media sosial

Setelah menggelar pernikahan di New York, Hailey mengubah namanya di Instagram menjadi Hailey Rhode Baldwin Bieber dari Hailey Baldwin.

Berita Lainnya