Selena Gomez Kembali Bocorkan Produk Kosmetik Miliknya

Hai Kawula Muda, Selena Gomez akan meluncurkan brand kecantikan miliknya, Rare Beauty, pada 3 September 2020.

Penyanyi Amerika, Selena Gomez (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)
Thu, 06 Aug 2020

Bintang pop Amerika Serikat, Selena Gomez, kembali mengumumkan bahwa brand produk kecantikan Rare Beauty miliknya akan diluncurkan 3 September 2020.

“Saya sangat senang menciptakan segala sesuatu dan tidak sabar menunggu kalian semua untuk mencoba (produk Rare Beauty)!” tulis Selena dalam unggahannya di akun Instagram @selenagomez, Rabu (5/8/2020).

ISaya berharap kalian akan menyukainya, sama seperti saya!” tulisnya lagi



Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram @rarebeauty, pelantun lagu Same Old Love ini mengatakan, "Kita hidup pada masa di mana segala hal menyangkut tentang bagaimana penampilanmu."

“Ini sangat mengasyikkan dan menyenangkan, tetapi pada saat yang sama hal itu bisa juga berbahaya," kata Selena Gomez.

"Jadi saya ingin orang-orang merasa bahwa make-up adalah sesuatu yang dapat dinikmati, dan bukan sesuatu yang sedemikian dibutuhkan,” lanjut sang panyanyi.

Unggahan ini pun disambut positif oleh para pengemarnya, di antaranya pemilik akun angi_maria0301.

Dia menulis, “Aku sangat bangga kepadamu Selena, sayang, selamat, aku sangat bersemangat, sungguh aku tidak sabar menunggu ini menjadi sukses besar untukmu."

“Wow! Selena saya sangat senang. @rarebeauty akan dirilis pada hari ulangtahunku,” tulis penggemar yang lain.

Tak akan pakai model untuk promosi

Dalam wawancara dengan Amy Schumer untuk Interview Magazine akhir April lalu , Selena Gomez bercerita banyak tentang brand kecantikan Rare Beauty.

“Aku akan memiliki 48 warna foundation dan concelear. Its all very clean and sexy,” tuturnya.



Perempuan 27 tahun ini mengatakan bahwa ia berharap lini kecantikannya dapat membantu para penggemar merasa lebih cantik.

“Orang-orang dari generasiku memiliki tekanan untuk terlihat berbeda, dan aku ingin membuat garis yang menghilangkan sedikit tekanan itu,” kata Selena lagi.

Selena Gomez juga mengatakan, ia tak akan menggunakan model untuk mempromosikan brand Rare Beauty.

Kurang dari sebulan lagi produk Selena akan diluncurkan. Akankah produk ini booming seperti lini beauty dari para selebritas lainnya? Well see ya!

Berita Lainnya