Selena Gomez Sebut Taylor Swift Teman Satu-satunya, Francia Raisa Protes

Duo bestie ini emang gak bisa dipisahin, engaak sih?

Selena Gomez dan Taylor Swift (GLAMOUR)
Mon, 07 Nov 2022


Selena Gomez mengungkapkan bagaimana kedekatan ia dengan temannya, Taylor Swift. Pelantun lagu "Calm Down" itu mengatakan kalau Taylor adalah satu-satunya teman di dunia industri musik yang paling berpengaruh dalam kariernya.

Selena juga mengatakan, bahwa ia kesulitan menyesuaikan diri dengan grup keren selebriti lain, karena dia kurang nyaman dengan identitasnya.

Selena bicara kepada Rolling Stone jika ia tidak pernah merasa cocok bersama circle selebriti tersebut. 

"Satu-satunya temanku di industri itu hanya Taylor, aku ingat pertama kali perasaanku saat aku tidak cocok (dalam grup)," terangnya.

Selain Taylor menjadi teman satu-satunya Selena, Taylor juga pandai dalam bermusik sehingga bisa menjadi seorang artis yang bisa bertransisi ke begitu banyak genre berbeda dan wanita itu bisa melakukannya dengan mulus yang membuat Selena kagum.

Selena Gomez dan Taylor Swift (INSTYLE)

Selena, yang memulai kariernya ketika dia baru berusia 15 tahun, berbicara tentang bagaimana dia mempertimbangkan untuk mengakhiri hidupnya sendiri selama masa kelam di dalam film dokumenter "Selena Gomez: My Mind & Me" yang ditayangkan di Apple TV+.

Dia telah berjuang melawan psikosis, yang akhirnya menyebabkan dia didiagnosis dengan gangguan bipolar.

Setelah film dokumenter sang sahabat telah rilis, Taylor Swift enggak mau menunggu lama untuk menonton dan membagikan perasaannya.

Dilihat dari Instagram Stories-nya, Taylor menulis "Bangga sekali denganmu @selenagomez. Aku cinta kamu selamanya," tulisnya.

Francia Raisa tak terima pernyataan Selena Gomez

Selena Gomez dan Raisa Francia (DAILY MAIL)

 

Sayangnya, ucapan Selena Gomez yang menyebut bahwa Taylor adalah teman satu-satu miliknya, membuat seorang tersinggung, nih Kawula Muda.

Francia Raisa adalah perempuan yang pernah mendonorkan ginjal kepada Selena pada 2017.

Melansir dari Page Six, Senin (07/11/2022), Raisa yang telah berteman dengan Selena sejak 2007 sudah tidak mengikuti sosial media Selena Gomez.

Fans kemudian berbondong-bondong memberikan komentar tentang ucapan Selena apakah benar atau tidak.

"Bagaimana dengan Francia? Maksudku, dia telah memberikan Selena ginjalnya,"

"Tolong, wanita cantik Francia ini harus berhubungan langsung dengan Selena secara pribadi untuk mengklarifikasi apa yang dimaksud dengan wawancara ini,"

"Fakta tentang dia memberikan Selena ginjal bukan berarti dia mendapatkan gosip seperti ini. Padahal Selena juga tidak menyudutkan dia,"

Sebagai informasi, Selena dan Raisa sempat mengunggah keduanya tengah dalam proses donasi ginjal ke Twitter dan Instagram, walau kini sudah terhapus. Bahkan, Raisa menghadiri pesta ulang tahun Selena yang ke-30 Juli lalu, loh.

Terlepas dari itu semua, Selena sudah beberapa kali berterima kasih kepada Francia Raisa karena telah menyelamatkan hidupnya. Bahkan ia dengan khusus menyebut nama sahabatnya tersebut dalam pidato kemenangannya sebagai Woman of the Year di ajang penghargaan Billboard 2017 lalu. 


Berita Lainnya