Sempat Cinlok, Joey King dan Jacob Elordi Dipertemukan Kembali di The Kissing Booth 2

Kawula Muda, menjadi mantan kekasih di kehidupan nyata, Joey King dan Jacob Elordi harus beradegan mesra di film The Kissing Booth 2.

Film The Kissing Booth 2 (INSTAGRAM/JOEY KING)
Sat, 25 Jul 2020

Apa rasanya kerja bareng sama mantan pacar? Pasti enggak mudah. Tetapi, hal inilah yang terjadi dengan pemeran utama film The Kissing Booth 2, Joey King (20) dan Jacob Elordi (23).

Sempat terlibat cinta lokasi dan menjalin kasih, hubungan mereka harus putus di tengah jalan pada 2018. Namun, dua tahun kemudian, Joey dan Jacob kembali dipertemukan dalam sekuel film blockbuster The Kissing Booth 2.

Berikut ini perjalanan cinta kedua selebritas tersebut, mulai dari cinta lokasi hingga harus berkolaborasi dengan status mantan pacar, seperti yang dilansir dari Elle.

Januari/Februari 2017

Joey dan Jacob pertama kali bertemu saat proses syuting film The Kissing Booth pada Januari 2017.

Kepada majalah Bello, Joey mengaku tidak langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Jacob. Namun, seiring waktu berjalan, setelah menghabiskan waktu bersama yang cukup lama di lokasi syuting film, keduanya saling jatuh cinta.

Tidak pernah ada tanggal yang pasti kapan mereka mulai menjalin hubungan asmara. Satu bulan setelah mereka bertemu untuk pertama kali, Joey dan Jacob mulai lebih sering bertemu di luar set film.

Mereka menghabiskan waktu dengan menonton film dan makan malam bersama. Menurut Joey, dia sangat senang menghabiskan waktu bersama Jacob, karena merasa banyak memiliki kesamaan..


Momen kebersamaan Joey King dan Jacob Elordi sebagai pasangan kekasih (INSTAGRAM/ JOEY KING AND JACOB ELORDI FAN)

 

 

Agustus 2017

Sejak memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih, Joey dan Jacob kerap membagikan momen kebersamaan mereka dalam Instagram masing-masing.

Salah satu momen yang tidak terlupakan adalah pada saat pasangan tersebut datang ke premiere film dokumenter In The Cosmos : Where We Come From, Where We Are, And Where We Are Going pada 26 Agustus 2017.

Agustus 2018

Sebagai kekasih yang baik, Jacob pernah terlihat mendukung karier Joey sebagai seorang aktris dengan datang ke premiere film horror Slender Man yang dibintangi oleh sang kekasih.


Jacob Elordi memberi dukungan untuk Joey King yang berperan dalam film The Slender Man (INSTAGRAM/JOEY KING AND JACOB ELORDI FAN)

 

 

November 2018

Tiga bulan kemudian, para penggemar mereka berspekulasi tentang adanya keretakan dalam hubungan Joey dan Jacob.  Hal ini terlihat dari tidak seringnya Joey dan Jacob tampil bersama di hadapan publik.

Bahkan, Joey dan Jacob mulai berkurang membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Banyak orang merasa curiga bahwa Joey dan Jacob telah putus hubungan kekasih.

Februari 2019

Beberapa bulan setelah tidak lagi pacaran, Netflix mengumumkan bahwa mereka berdua harus kembali berperan dalam film sekuel The Kissing Booth 2. Joey dan Jacob pun dipertemukan kembali di lokasi syuting dengan status tak lagi sebagai kekasih, tetapi mantan.

Untung saja, jalan cerita film ini lebih terfokus pada hubungan jarak jauh antara tokoh Noah dan Elle yang diperankan Joey dan Jacob, sehingga mereka berdua jarang bertemu dalam satu lokasi syuting.

Kini, Joey dan Jacob dikabarkan telah menemukan cinta baru, setelah memutuskan berpisah pada 2018.

Kabar menyebutkan bahwa Joey tengah menjalin hubungan dengan produser film The Act, Steven Piet. Sementara itu, Jacob dikabarkan menjalin kasih tengan aktris Zendaya, setelah keduanya terlihat bermesraan saat berada di New York.

 Sekuel film The Kissing Booth 2 mulai dirilis pada Jumat (24/7/2020) di Netflix.


Berita Lainnya