Sempat Tidak Percaya Diri dalam Berakting, Ini 5 Fakta Kim Seon Ho!

Kawula Muda, penggemar Kim Seon Ho wajib tahu!

Kim Seon Ho (Instagram/seonho_kim)
Mon, 18 Oct 2021

Lewat drama terbarunya, Hometown Cha Cha Cha, nama aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho semakin melambung. 

Sebelumnya, nama Kim Seon Ho sebenarnya juga pernah beberapa kali menjadi trending topic di Twitter Indonesia ketika memerankan karakter Han Ji Pyong pada drama populer Start Up.

Berikut lima fakta Kim Seon Ho yang layak diketahui para penggemar drama Korea!

Kim Seon Ho (Instagram/seonho_kim)


1. Selalu merasa kurang dengan penampilannya

Aktor yang satu ini menyatakan selalu merasa ada hal yang kurang dari penampilannya setiap kali menonton tayangan yang menghadirkan dirinya. 

"Aku juga tidak bisa menonton (dramaku sendiri) awalnya. Aku merasa wajahku terlihat aneh, ekspresi wajah dan nada suaraku tampak canggung, dan sepertinya tidak cocok dengan karakter lain," ujarnya dalam sesi wawancara Senin (23/11/2020) dikutip dari Liputan6.com

2. Suka menonton bioskop sendirian

Rupanya, Kim Seon Ho suka menonton biskop di dekat rumahnya seorang diri! Menurutnya, ia dapat menonton dengan nyaman, tanpa gangguan, bahkan bisa mengintropeksi diri. 

Kim Seon Ho (Instagram/seonho_kim)

 

3. Pernah dirampok

Dikutip dari selebrititalk, rupanya Kim Seon Ho pernah dirampok semasa kecil. Ibunya sempat ditusuk dengan pisau oleh perampok, sedangkan dirinya hanya bisa bersembunyi di bawah tempat tidur. Hal itu rupanya menimbulkan trauma pada dirinya sehingga sempat menjadi orang yang pemalu dan penakut. 

4. Mulai berakting di teater

Pada awalnya, Kim Seon Ho diajak oleh temannya untuk mengikuti audisi akting. Hal itu rupanya membuatnya jatuh cinta dengan dunia akting dan mendaftar di Institut Kesenian Seoul. Kim Seon Ho mulai aktif di dunia teater sejak 2009 sebelum memutuskan untuk mengambil peran di drama Korea pada 2017. Beberapa pertunjukan teater yang pernah ia perankan adalah Almost, Maine, Sharlock, dan True West. 

Kim Seon Ho (Instagram/seonho_kim)

 

5. Membintangi beragam acara hiburan

Selain menjadi pemeran di drama Korea serta teater, Kim Seon ho juga aktif di beberapa acara reality show di layar kaca. Salah satu yang terkenal adalah 2 Days & 1 Night. Ia sendiri baru bergabung di reality show tersebut pada season keempat sejak 2019 lalu. Selain itu, Kim Seon Ho juga sudah mengonfirmasi akan bermain film 2 O’clock Date bersama yoona SNSD, lho!

Berita Lainnya