Siap Solo Karier, Jesy Nelson Ungkap Nama Fandomnya

Kawula Muda, persiapan Jesy Nelson mateng banget ya.

Penyanyi Inggris, Jesy Nelson. (INSTAGRAM/JESY NELSON)
Wed, 31 Mar 2021

Setelah memamerkan persiapannya untuk bersolo karier, Jesy Nelson kini mengumumkan nama fandomnya sebagai solo artis usai hengkang dari Little Mix, yaitu Nelsonaters.

Pengumuman itu disampaikan oleh Jesy melalui Instagram Story-nya pada Senin (29/03/2021), setelah seorang penggemar mengusulkan nama tersebut.

Awalnya, seorang penggemar dengan akun Instagram @downanddirtyjesy mengajukan pertanyaan voting kepada para pengikutnya untuk memilih nama fandom Jesy Nelson. Ada dua alternatif nama yang diusulkan oleh akun tersebut yaitu The Minda’s dan Nelsonators.

“Apa nama yang kalian inginkan untuk menyebut penggemar Jesy?” tanya penggemar tersebut melalui Instagram Story-nya.

Beberapa jam setelah unggahan tersebut, Jesy Nelson mengunggah Instagram Story dan mengumumkan bahwa Nelsonaters memenangi voting dan dia mengaku sangat menyukai istilah itu sebagai nama fandomnya.

“Jadi @downanddirtyjesy baru saja memberitahuku bahwa kalian semua telah memutuskan untuk memanggil diri kalian dengan (nama) ‘Nelsonaters’ dan aku sangat menyukainya,” kata Jesy dalam story-nya disertai emoji hati berwarna merah.

Instagram Story tentang nama fandom penyanyi Inggris, Jesy Nelson. (INSTAGRAM)

 

Para penggemar langsung beramai-ramai merayakan kegembiraan atas nama baru mereka dengan turun langsung di Twitter.

“Kita sekarang punya nama fandom!! yey #Nelsonaters #JesyNelson,” tulis penggemar dengan akun @confetite_.

“Aku sangat mencintai Jesy, aku sangat senang. Aku bangga jadi Nelsonater,” kata penggemar lain.

“Jadi, Jesy baru saja membuat nama fandomnya, aku terharu. Mulai sekarang aku adalah Mixer dan Nelsonater,” bunyi tweet akun @imrealselenator.

Jesy mengumumkan keluar dari Little mix pada 14 Desember 2020 karena alasan kesehatan mental. Dua bulan setelah hengkang dari grup, Jesy memberikan isyarat bahwa dia sedang mempersiapkan solo karier.

Dia memamerkan aktivitasnya di studio musik bersama dua orang produser yang pernah bekerja sama dengan Little Mix, pada Februari 2021.

Berita Lainnya