Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 20 2021

    Jesy Nelson Tengah Siapkan Solo Karier? Ini Reaksi Para Fans

    Kawula Muda, kira-kira dugaan penggemar benar gak ya?

    Personel Little Mix, Jesy Nelson. (INSTAGRAM/@JESYNELSON)

    Setelah keluar dari Little Mix pada Desember 2020, Jesy Nelson baru-baru ini memberi isyarat bahwa dirinya akan segera memulai karier solo.

    Dugaan itu muncul setelah penyanyi berusia 29 tahun itu mengunggah sebuah snap melalui Instagram Story-nya yang menunjukkan bahwa dia sedang berada di studio musik pada Selasa (16/02/2021).

    Tidak sendiri, di studio itu Jesy tampak tengah bersama dua orang pria yang diketahui merupakan mantan produser Little Mix, yaitu Patrick Jordan Patrikios dan Hanni Ibrahim alias Sunny.

    Dalam unggahan yang dibagikan Jesy, Patrick tampak sedang memainkan gitar, sementara Sunny sedang memandangi monitor komputer di dekat meja mixer.




    Keduanya merupakan produser multi platinum yang pernah dinominasikan dalam ajang penghargaan musik BRIT Awards.

    Pada hari yang sama, Patrick juga mengunggah Story di Instagramnya yang menunjukkan aktivitasnya bersama Jesy Nelson dan Sunny di studio. Ketiganya tampak serius mengerjakan sebuah proyek musik.




    Unggahan-unggahan itu membuat para penggemar yakin bahwa Jesy tengah mempersiapkan debut solonya.

    Hal itu diperkuat dengan unggahan Jesy di feed Instagramnya pada hari yang sama, beberapa jam setelah mengunggah story di studio. Dalam unggahan itu, Jesy memamerkan penampilannya dengan rambut keriting dan mengenakan jaket bomber yang dipadupadankan dengan celana jogger dari Playboy X Missguided.

    Dalam caption-nya, Jesy Nelson menulis “Let’s Go” yang iikuti dengan emoji bergambar not musik. Hal itu seakan mengisyaratkan bahwa ia akan pergi untuk mengerjakan proyek musik.




    Para penggemar pun membanjiri kolom komentar di postingan tersebut dengan menanyakan soal rencananya untuk bersolo karier.

    “Apakah kita akan dapat JN1,” bunyi komentar seorang penggemar yang kemudian mendapat ‘like’ dari Jesy.

    Istilah JN1 digunakan untuk menyebut calon album pertama Jesy Nelson, meniru penamaan album kelima Little Mix berjudul “LM5”. Melalui like-nya untuk komentar tersebut, Jesy seakan mengiyakan bahwa dia memang sedang mempersiapkan album debut solonya.

    Meski banyak penggemar yang mendukung dan menantikan musik baru dari Jesy, ada pula yang mempertanyakan keputusannya untuk meninggalkan Little Mix.

    “Dia keluar dari grup karena mendapatkan hujatan dari publik. Jika memang begitu, lalu kenapa memulai karier solo? Itu jelas tidak berpengaruh,” tulis seorang pengguna Instagram di kolom komentar.

    “Dia bilang dia depresi dan ingin menghilangkan itu semua, dan dia baru saja ingin kembali ke hidupnya yang dulu?? Kenapa dia meninggalkan grup? Untuk menjauh dari itu semua. Dan sekarang sepertinya dia akan solo, aku jadi bingung,” bunyi komentar yang lain.

    Jika benar bahwa Jesy sedang menyiapkan proyek musik, maka itu akan mejadi proyek perdananya setelah keluar dari Little Mix.

    Jesy mengumumkan hengkang dari Litte Mix pada Desember 2020 dengan alasan masalah kesehatan mental. Ia mengaku tidak tahan dengan tekanan yang diterimanya selama bergabung dalam grup dan ingin fokus pada dirinya sendiri.

    Editor Team

    COMMENT