Sibuk Solo Karier, Hayley Williams Siap Bikin Musik Lagi Bareng Paramore

Kawula Muda, Hayley Williams dan Paramore siap muncul lagi nih.

Penyanyi Amerika Serikat, Hayley Williams. (INSTAGRAM/HAYLEY WILLIAMS)
Tue, 16 Feb 2021

Setelah Hayley Williams disibukkan dengan perilisan dua album solonya dalam setahun terakhir, para penggemar terus bertanya-tanya tentang nasib Paramore.

Penantian fans terhadap musik baru Paramore cukup beralasan, karena band rock tersebut terakhir kali merilis album “After Laughter” pada 2017.

Sementara itu, Hayley baru saja merilis album solo keduanya, “Flowers for Vases / descansos”, pada 5 Februari 2021, hanya selang sembilan bulan sejak ia merilis album solo perdananya, “Petals for Armor”.

Menanggapi hal ini, Hayley Williams mengatakan bahwa saat ini dia sedang tidak memiliki rencana untuk membuat album solo lagi, melainkan akan fokus kembali ke Paramore.

Melalui media sosialnya, vokalis Paramore itu juga mengatakan bahwa dia siap untuk mengerjakan album Paramore berikutnya.

Hal itu diungkapkan Hayley saat seorang penggermar bertanya apakah dia memiliki lagu sisa yang tidak terpakai dari album terbarunya, sehingga lagu itu bisa dipakai untuk Paramore.

"Ya, ada lebih banyak lagu. Tapi aku tidak berencana membuat album solo lain. Dan aku tidak yakin apakah lagu-lagu itu akan bagus untuk Paramore. Aku siap untuk album Paramore berikutnya. Let’s go," jawab Hayley melalui akun Twitternya pada Senin (15/02/2021).

Pada Januari 2020, Hayley Williams telah meyakinkan para penggemarnya bahwa bandnya yang berdiri sejak 2004 tersebut tidak akan bubar, sehubungan dengan karier solo yang baru dimulainya pada 2020.

Sejauh ini, Paramore telah menelurkan total lima album studio. Album debut mereka, “All We Know is Falling”, rilis pada 2005. Dua tahun setelahnya, mereka meluncurkan “Riot!” dengan sejumlah lagu hits seperti Misery Business, Crushcrushcrush, dan That’s What You Get.

Kesuksesan itu berlanjut dengan album ketiga, “Brand New Eyes”, yang dirilis pada 2009 dengan hitnya The Only Exeption.

Empat tahun berselang mereka merilis album keempat “Paramore” pada 2013, yang disusul oleh album kelima “After Laughter” pada 2017.

Berita Lainnya