Simak Aksi Heroik Dwayne Johnson Dan Kevin Hart dalam “DC League of Super-Pets”!

Kawula Muda, bayangkan kalau hewan peliharaan kamu jadi bagian dari tim ini!

Dwayne 'The Rock' Johnson (kiri) bersama Kevin Hart (kanan). (GETTY IMAGES)
Fri, 26 Nov 2021

Warner Bros. Pictures merilis salah satu film superhero dengan pengambilan tema yang unik yaitu hewan peliharaan. Film terbaru dari Warner Bros. Pictures tersebut berjudul DC League of Super-Pets yang bercerita mengenai hewan peliharaan dengan sejumlah kekuatan super layaknya superhero.

Film ini akan menceritakan ketika kelompok Justice League justru kalah di tangan musuhnya. Dengan demikian, hanya hewan-hewan peliharaan terpilih inilah yang bisa menyelamatkan mereka.

Film ini akan dibintangi oleh duo action-comedy yang sering menghiasi beberapa film Hollywood, seperti remake Jumanji dan Central Intelligence yaitu Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Kevin Hart.

Trailer dari film ini juga telah dirilis oleh Warner Bros. Pictures melalui kanal YouTube-nya pada Rabu (24/11/2021). Trailer tersebut dibuka dengan memperlihatkan seekor anjing putih bernama Krypto (disuarakan Dwayne Johnson) yang merupakan anjing peliharaan dari Superman (disuarakan John Krasinski).

Selain The Rock, Hart, serta Krasinski (yang terkenal dari film A Quiet Place), beberapa nama besar juga turut mengisi suara-suara dari hewan-hewan superhero ini. Keanu Reeves, Kate McKinnon, Vanessa Bayer, Ben Schwartz, serta beberapa bintang lainnya akan turut berkontribusi dalam film ini.

Langsung simak video trailer-nya di bawah ini, ya!


Berita Lainnya