Singgung Bentuk Fisik Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf

Mungkin karena merasa nyaman ya, Kawula Muda?

Jessica Jane dan Jerome Polin. (YouTube/jessicajane99)
Wed, 15 Dec 2021

Meskipun sudah lama kenal, Jessica Jane dan Jerome Polin baru bisa bertemu sekarang, saat YouTuber yang menempuh pendidikan di Jepang tersebut sedang berada di Indonesia.

Pada pertemuan tersebut, keduanya membuat video kolaborasi bertajuk QnA yang kemudian diunggah pada kanal YouTube Jessica Jane dan Nihonggo Mantappu.

Namun, warganet malah kesal dan menegur kelakuan Jessica yang menjadikan bentuk fisik Jerome bercandaan. Adik Justin "JessNoLimit" tersebut menyebut Jerome Polin memiliki tubuh besar seperti bapak-bapak. Ia merasa Jerome seperti ayah dan dirinya seperti anaknya saat jalan bareng.

Warganet beramai-ramai menegur perilaku tersebut yang dianggap tidak pantas untuk dilontarkan kepada siapapun karena bisa menyakiti perasaan orang tersebut.

Menanggapi teguran ini, Jessica Jane langsung membuat permintaan maaf dan mengakui kesalahannya dalam kolom komentar video terbarunya. Jessica paham bahwa candaan tersebut tidak sepantasnya diucapkan meskipun mereka berdua akrab.

Jessica Jane menyampaikan permintaan maafnya dalam kolom komentar di video terbarunya. (YouTube/jessicajane99)

 

"Jadi aku merenungkan dan memutuskan akan tetap meng-upload-nya karena ada kalimat di video ini yang relate dengan comment di video baru aku disini semuanya murni kesalahan aku, di video ini aku bilang tak akan bawa masalah fisik jika aku tak terlalu dekat dengan orangnya tidak kenal, mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut, tapi aku sendiri tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," tulisnya.

Jessica juga telah meminta maaf kepada Jerome secara langsung dan menyatakan mereka masih berteman dan baik-baik saja.

"Aku sendiri sudah pc langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal yang tak mengenakkan sampai sekarang kita masih berteman. Semalam pun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasehat," jelas Jessica.

Jessica Jane sekali lagi meminta maaf atas tingkah lakunya pada semua warganet dan mengakui kesalahannya.

"Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya tidak ada alasan dari aku stapun untuk membencarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun, semua ini murni kesalahan aku seorang terima kasih," tutupnya.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya