Single-single Internasional yang Rilis Minggu Ini dan Siap Masuk Playlistmu

Kawula muda, pekan ini kalian dimanjakan dengan kehadiran banyak single-single baru dari para musisi kelas atas dunia.

Penyanyi Amerika Serikat, Drake. (INSTAGRAM/DRAKE)
Sat, 15 Aug 2020

Beberapa single dari musisi-musisi besar internasional baru saja dirilis minggu ini. Apa saja single terbaru tersebut?

Drake baru saja merilis sebuah video musik terbarunya, Laugh Now Cry Later yang menampilkan rapper asal Chicago, Lil Durk.

Video musik yang menggunakan Nike World Headquarter sebagai tempat pengambilan gambar ini juga menampilkan beberapa atlet sebagai cameo, yaitu Kevin Durant, Odell Beckham Jr, dan Marshawn Lynch.


Selanjutnya ada Miley Cyrus yang kembali dengan video musik baru, Midnight Sky. Menguasai lantai dansa dengan musik diskonya, Midnight Sky seakan menyiratkan bangkitnya Miley dari kesakitan setelah berpisah dengan Liam Hemsworth.

Tahun lalu, ia menggambarkan keterpurukannya usai berpisah dengan sang mantan suami secara melankolis melalui lagu Slide Away.


SuperM kembali dengan single terbarunya, 100. Single ini dirilis kurang dari setahun sejak supergrup yang berangotakan 7 orang tersebut mencetak sejarah dengan menempati peringkat pertama di tangga lagu Billboard 200 dengan EP mereka pada Oktober 2019. 

Ada pula superstar asal Nigeria, Burna Boy, yang kembali  dengan album studio kelimanya “Twice As Tall”. Salah satu senjata dalam album ini adalah Monsters You Made, single hasil kolaborasi dengan anggota Cold Play, Chris Martin.

Tak ketinggalan aksi, Dua lupa hadir dengan remix Levitating. Dua Lipa menggandeng dua superstar, Missy Elliot dan Madonna, untuk tampil dalam remix yang masuk dalam album “Club Future Nostalgia” tersebut.


Selain lima lagu di atas, ada beberapa karya musik lain yang juga baru dirilis, di antaranya “Mixtape Vol. 1” dari musisi country Kane Brown, yang di dalamnya terdapat single kolaborasi dengan Nelly berjudul Cool Again.

Ada pula kolaborasi John Legend dan Gary Clark Jr dalam video musik Wild, lalu ada So Done dari Alicia Keys dan Khalid, serta single kolaborasi Orville Peck dan Shania Twain, Legends Never Die, sebagai salah satu lagu dalam EP milik Peck bertajuk “Show Pony”.


Berita Lainnya