Sinopsis Film Baru Netflix 'Do Revenge', Diperankan oleh Maya Hawke dan Camila Mendes

Bertabur bintang dari pemain serial ternama, Kawula Muda!

Film Netflix 'Do Revenge' (NETFLIX)
Thu, 21 Jul 2022


Film komedi 'Do Revenge' yang diperankan oleh Maya Hawke dan Camila Mendes akan rilis di Netflix pada tahun ini, Kawula Muda.

Film orisinal Netflix itu akan tayang pada 16 September 2022. Berkisah tentang Eleanor (Maya Hawke) dan Drea (Camila Mendes) akan membalas dendam dalam permainan bernama Do Revenge yang terinspirasi dari era 80-an dan 90-an.

Berdasarkan laman Netflix Life, 'Do Revenge' adalah komedi gelap yang menemukan dua siswa SMA Miami yang disebut sebagai Queen Bee, Drea dan siswa pindahan, Eleanor, bersatu bersama dengan satu tujuan, balas dendam.

Hal ini bermula dari pacar Drea, Max, yang diperankan oleh Austin Abrams, membocorkan rekaman seks pribadi Drea dan memulai desas-desus jahat tentang Eleanor. Keduanya sekarang memiliki rasa haus yang sama untuk membalas tindakan tersebut.

Film Netflix 'Do Revenge' (MAGARILA)

 

Saat mereka tiba-tiba bertemu satu sama lain, sekelompok gadis menyusun rencana untuk menghukum pelanggar satu sama lain.

Menurut sutradara, Jennifer Kaytin Robinson, 'Do Revenge' akan membuat penonton kesulitan untuk mendukung atau membenci seseorang, dan akan mempertanyakan apa arti sebenarnya dari orang jahat.

"Film ini adalah komedi gelap yang menampilkan protagonis paling menakutkan dari semuanya yang berisi gadis remaja," kata Jennifer, melansir dari Collider.

Jennifer akan memproduksi film tersebut bersama Anthony Bregman, Likely Story, dan Peter Cron, dengan Joshua Bachove sebagai produser eksekutif.

Belum ada trailer untuk film tersebut, Kawula Muda. Kita tunggu saja ya!

Berita Lainnya