Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino akan jadi Pemeran di Serial Netflix 'Gadis Kretek'

Waw, dua aktris ternama Indonesia main bareng, nih!

Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino saat reading serial 'Gadis Kretek' (TWITTER/flickmagazine)
Wed, 13 Jul 2022


Sebuah novel berjudul 'Gadis Kretek' akan digarap menjadi serial, nih Kawula Muda. Pemerannya enggak main-main, ada Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino.

Berita ini dikabarkan melalui akun Twitter, @flickmagazine, Rabu (13/07/2022).

"Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino akan beradu akting dalam serial produksi Netflix berjudul 'Gadis Kretek' yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ratih Kumala," tulisnya.

Cuitan juga disertai dengan foto kedua aktris tersebut. Di sana, Putri dan Dian sedang membaca skrip bertulis judul serial yang akan mereka perankan. Keduanya tampak fokus dan memakai baju bunga-bunga.


Novel Gadis Kretek (KOMPASIANA)

 

'Gadis Kretek' mengisahkan tentang keluarga Soeraja yang memiliki bisnis kretek bernama Kretek Djagad Raja. Suatu hari, Pak Radja sekarat dan meminta anaknya untuk mencari di mana kekasihnya dulu, bernama Jeng Yah.

Anak-anak Soeraja benar-benar terkejut. Selama pencarian, mereka semakin mengetahui sejarah berdirinya Pabrik Kretek Djagad Raja, milik ayah mereka. Kisah terus bergulir dengan balutan pebisnis dan kisah cinta.

Novel ini karya sastrawan Ratih Kumala yang sudah diterbitkan pada 2012. Novel 'Gadis Kretek' jadi sorotan oleh pada masanya, dan masih eksis sampai sekarang.

Serial produksi Netflix 'Gadis Kretek' akan menjadi serial pertama Indonesia di platform streaming film tersebut, loh!

Kita tunggu saja tanggal tayangnya, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya