Sinopsis Film "Wonka", Kisah Masa Muda Willy Wonka Dibintangi Timothee Chalamet

Enggak sabar banget!

Sinopsis film "Wonka" yang diperankan oleh Timothee Chalamet dijadwalkan tayang 15 Desember 2023 (WARNER BROS)
Wed, 12 Jul 2023

Selasa, (11/07/2023) Warner Bros akhirnya merilis trailer resmi film Wonka, film yang menjadi prequel dari Willy Wonka & The Chocolate Factory.

Sebenarnya, kabar film Wonka sendiri sudah tersiar dari 2021 silam, saat Warner Bros akan membuat prequel dari film Willy Wonka & The Chocolate Factory, Kawula Muda.

Diketahui, film Wonka (2023) akan diperankan oleh Timothee Chalamet.


Sinopsis film Wonka sendiri berfokus pada sosok Willy Wonka muda dan bagaimana ia bisa menjadi pembuat cokelat terkenal yang aneh dan misterius. 

Willy Wonka yang mengenalkan dirinya sebagai pembuat cokelat mulai meracik cokelat yang ia buat sendiri kepada seorang wanita yang diperankan oleh Calah Lane.

Namun, impian Wonka menjadi seorang pembuat cokelat dan memiliki toko cokelat harus melewati berbagai rintangan, seperti para kartel cokelat yang menguasai pasar.

Meski begitu, Willy Wonka tidak menyerah akan mimpinya, Kawula Muda. Willy Wonka diketahui membuat inovasi agar cokelat racikannya dikenal oleh masyarakat.

Sinopsis film "Wonka" yang diperankan oleh Timothee Chalamet dijadwalkan tayang 15 Desember 2023 (WARNER BROS)

Menariknya, trailer ditutup oleh kehadiran Oompa-Loompa yang diperankan oleh Hugh Grant, karakter yang nantinya menjadi pemilik penjaga toko cokelat milik Willy Wonka.

Tidak hanya itu, para penonton juga akan melihat karakter ‘aneh’ dari seorang Willy Wonka di film ini. Ditambah, Willy Wonka dalam film Wonka berbeda dengan versi Johnny Depp yang khas dengan rambut bob, melainkan tampil dengan rambut asli Timothee, yakni keriting.

Film Wonka sendiri dikembangkan dari buku anak klasik Charlie and the Chocolate Factory yang ditulis oleh Roald Dahl.

Timothee Chalamet jadi pemeran utama film "Wonka", jadi orang 'aneh' dan nakal (GETTY IMAGES/FINNBARR WEBSTER)

Dijadwalkan akan tayang pada 15 Desember 2023 mendatang, Timothee Chalamet mengaku keram perut usai terlalu banyak makan cokelat saat syuting, Kawula Muda. 

Selain Timothee Chalamet, Calah Lane, dan Hugh Grant, film Wonka juga turut menghadirkan Rowan Atkinson, Olivia Colman, Sally Hawkins, Keegan-Michael Key, dan masih banyak lagi. 

Sebagai informasi, film yang bergenre musikal ini disutradarai oleh Paul King yang sebelumnya menyutradarai Paddington dan diproduseri oleh produser dari Harry Potter, loh.

Tidak sabar banget nonton di bioskop, Kawula Muda!

Berita Lainnya