Stan Lee akan Tetap Muncul di Film dan Serial Marvel

Ini untuk menghormati jasa-jasa Lee di Marvel.

Stan Lee (INSTAGRAM/therealstanlee)
Fri, 20 May 2022


Stan Lee, ayah dari Marvel akan tetap muncul di beberapa film dan serial Marvel yang akan datang. Aksi Lee di layar lebar telah menjadi fitur ikonis untuk Marvel Cinematic Universe.

Untuk menghormati jasanya kepada alam semesta Marvel, Lee membuat penampilan cameo di hampir setiap film dan serial utama Marvel selama bertahun-tahun, setidaknya sampai ia meninggal pada 2018.

The Hollywood Reporter mengungkapkan, Marvel Studios menandatangani kontrak 20 tahun dengan Stan Lee Universe untuk menggunakan rupa dan namanya di film, serial, komik, taman hiburan Disney, dan lain-lain.

Berkat kesepakatan itu, penggemar Marvel tidak perlu sedih karena dapat melihat Lee di layar lebar kembali. Ada juga merchandise yang kini dapat menggunakan nama, suara, wujud, dan tanda tangannya.

Stan Lee Universe dibentuk oleh Genius Brands International dan POW! pada 2020. Ini adalah hiburan untuk kreasi penulis non-Marvel, meskipun mereka juga memegang kepemilikan atas rupa dan namanya.

CEO Genius Brands, Andy Heyward, menyebut pengaturan itu sebagai kesepakatan luas, dengan arti akan memastikan Lee dapat hadir melalui teknologi digital dan rekaman arsip dan bentuk lainnya.

"Ini untuk memastikan bahwa Lee, melalui teknologi digital dan rekaman arsip lainnya, akan berada di tempat yang paling penting di film Marvel. Selain itu di taman hiburan Disney. Ini kesepakatan yang luas," terangnya.

Heyward juga menuturkan, Stan Lee adalah orang yang patut dihormati dengan kepribadian yang dicintai. "Dia akan tetap menjadi inti dari Marvel," lanjutnya.

Berita Lainnya