Starbucks Umumkan Kolaborasi Bersama BLACKPINK "Turn Up Your Summer"

BLINK, siap-siap war menu dan barang koleksi lagi nih!

STARBUCKS X BLACKPINK (TWITTER/sbuxindonesia)
Thu, 20 Jul 2023

Kawula Muda dan BLINK Indonesia, tampaknya lo harus bersiap-siap untuk mendatangi gerai kopi ternama, Starbucks.

Memalui akun resmi Instagram, Starbucks baru saja mengumumkan akan kembali berkolaborasi dengan salah satu girlband K-pop terkenal, BLACKPINK pada Kamis (20/07/2023), dengan mengusung tema, "Turn Up Your Summer.”

Kolaborasi ini akan rilis secara resmi pada 25 Juli 2023 dengan presale merchandise khusus untuk pemilik member Starbucks yang dibuka terlebih dahulu pada 22 Juli mendatang.


Sebelumnya, melalui akun Instagram Starbucks sudah memberikan beberapa clue yang sangat jelas pada video pendek yang berisikan tampilan siluet berbentuk cup kopi yang didominasi kan oleh warna black (hitam) dan pink (merah muda) dan di akhiri dengan tampilan nama BLACKPINK dalam sebuah lingkaran hitam di cup kopi.

Dilansir dari Allkpop, yang dikutip dari Korea Mail Business Daily, upaya kolaborasi Starbucks X BLACKPINK ini merupakan rencana strategis Starbucks dalam pemanfaatan pusat kekuatan dari para fandom internasional BLACKPINK yang sangat luas, sehingga mampu memperkuat keterlibatan pelanggan di seluruh dunia.

@bp_tiktok It’s official! BLACKPINK is teaming up with STARBUCKS to TURN UP YOUR SUMMER with an exclusive merchandise collection and beverage πŸ–€πŸ’—πŸ’š Stay tuned for the full launch on JULY 25! #BLACKPINK #Starbucks #TurnUpYourSummer ♬ original sound - blackpinkofficial

Selain itu, BLACKPINK melalui akun TikTok resmi, @blackpinkofficial memberikan teaser yang berisikan para member Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo melakukan unboxing sebuah kotak yang berikan merchandise Starbucks X BALCKPINK "Turn Up Your Summer".

Starbucks tidak hanya berkolaborasi pada penjualan merchandise special, namun juga akan ada menu spesial yang akan dijualnya. Melihat kolaborasi di Korea Selatan, Merchandise Collaborative tersebut menampilkan berbagai item seperti, tumbler, gantungan kunci, kantong dan sebagainya. 

Beverage Menu Exclusive Starbucks X BLACKPINK "Turn Up Your Summer" Korea Selatan (TWITTER/bpinkargentina)

 Ada pula menu spesial kategori beverage sebagai berikut.

1. BLACKPINK Strawberry Cream Choco Brioche

2. BLACKPINK Strawberry Choco Baumkuchen

3. BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino

Selain itu, terdapat contoh koleksi untuk tempat minum dan merchandise lainnya.

Merchandise Collection Exclusive Starbucks X BLACKPINK "Turn Up Your Summer" Korea Selatan (TWITTER/bpinkargentina)

 

Kawula Muda, sebagai informasi, menu dan merchandise di atas adalah contoh yang tersedia di Starbucks Korea Selatan. Sedangkan untuk di beberapa negara seperti di Indonesia, masih belum diketahui apakah merchandise-nya itu akan sama dengan yang ada di Korea Selatan atau tidak.

Kita tunggu ya Kawula Muda tanggal mainnya!

Berita Lainnya