Cakra Khan Lolos America's Got Talent dengan Standing Ovation!

Lagi-lagi penyanyi dari Indonesia buat jur AGT terpana!

Cakra Khan berhasil memukau di America's Got Talent hingga mendapatkan standing ovation dan 4 'Yes' dari juri (YOUTUBE/America's Got Talent)
Thu, 20 Jul 2023

Penyanyi Cakra Khan berhasil tampil dengan memukau di ajang pencarian bakat America's Got Talent pada 18 Juli 2023 waktu Amerika Serikat. Alhasil, keempat juri pun takjub sampai memberikan standing ovation, Kawula Muda.

Penyanyi Indonesia ini membawakan lagu “Make It Rain”. Namun, Simon memintanya untuk menyanyikan lagu lain.

“Menurutku kamu memiliki suara yang bagus, tapi aku tidak suka dengan track-nya, apakah kamu membawakan lagu lain?” ujar Simon Cowell.

Cakra Khan berhasil memukau di America's Got Talent hingga mendapatkan standing ovation dan 4 'Yes' dari juri (YOUTUBE/America's Got Talent)

 


Rupanya, Cakra Khan telah mempersiapkan lagu lainnya dan siap beraksi. Penyanyi berusia 31 tahun ini menyanyi lagu “No Woman No Cry”

"Ya. Saya dibesarkan dengan (lagu) Bob Marley, dan almarhum ayah saya sering memutar lagu ini setiap saat sebelum saya pergi ke sekolah. Jadi ini 'No Woman No Cry'," jawab Cakra sebelum memulai lagunya.

Seluruh juri dan penonton puas dengan suara Cakra Khan hingga memberikan standing ovation. Pujian untuk Cakra pun tak henti dilontarkan juri.

“Kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat seksi,” terang Heidi Klum.

“Wow, kamu memiliki suara yang sangat menonjol, yang tidak akan kamu lupakan. Ini sangat, sangat istimewa,” kata Simon.

“Sangat jarang mendengar suara seperti itu,” komentar Cowell. “Aku sangat menyukai suaramu. Suka sekali."

“Kamu menjadikan semuanya milikmu. Dan suaramu itu spektakuler,” lanjut Sofia Vergara.

Howie Mandel sebagai juri terakhir yang berkomentar juga menyetujuinya. “Suara yang sangat berkesan, unik, semua orang berdiri. Kamu bisa merasakan emosinya. Kamu menakjubkan."

Atas komentar tersebut, Cakra Khan berhasil lolos dan mengantarkan dirinya ke babak selanjutnya dengan empat 'Yes' dari seluruh juri. Cakra pun kemudian tak lupa berterima kasih kepada para juri dan penonton.

Congrats, Cakra Khan!!

Berita Lainnya