Stranger Things 4 Akhirnya Rilis Video Trailer, Tampilkan Lorong Gelap dan Tertutup

Kawula Muda, lo udah nonton trailer Stranger Things 4 belum?

comicbook.com
Fri, 07 May 2021

Serial Stranger Things musim keempat akhirnya merilis video trailer setelah sebelumnya proses syuting tertunda akibat pandemi Covid-19.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 10 detik tersebut, menampilkan lorong panjang seperti rumah sakit dengan suasana yang mencekam dan sepi. Layaknya gedung kosong, dalam trailer hanya ditampilkan benda-benda yang bergerak tanpa memperlihatkan adanya kehidupan manusia. 

Kemudian terlihat adanya aktivitas anak-anak yang memakai seragam rumah sakit sedang bermain dalam satu ruangan hingga satu orang pria dewasa yang tidak diperlihatkan identitasnya masuk ke ruangan tersebut dan setiap anak yang ada di dalam memanggilnya “papa”. 

Video trailer kemudian mengarahkan pada satu ruangan yang bertuliskan angka 11 yang tidak diketahui itu ruangan apa sampai video trailer berakhir.

Banyak penggemar yang langsung bersemangat melihat video trailer dari Stranger Things 4 yang menampilkan laboratorium Hawkins ini. Tidak hanya penggemar, para pemain dan tim produksi pun bersemangat untuk bisa menantikan serial ini bisa tayang di Netflix. 

Setelah sebelumnya terdapat potongan video trailer From Russia with Love, menampilkan tokoh Jim Hopper yang masih hidup dan dikatakan bahwa ia berada di Rusia. Tiga judul awal serial musim keempat Stranger Things juga sudah dibocorkan sejak awal yakni Chapter One: The Hellfire Club, Tick Tok Mr Clock, dan terakhir You Snooze You Lose. 

Antusiasme penonton yang tinggi karena mengekspektasikan tayangan yang penuh teka-teki dan suasana menegangkan setelah sebelumnya para pemain sudah mengatakan bahwa Stranger Things 4 nanti akan jadi musim terseram. 



Berita Lainnya