Stranger Things 4 Munculkan Sosok Monster Baru dalam Trailer

KIra-kira Eleven bakal dapet kekuatannya lagi gak ya?

Eleven akan kembali di Stranger Things Season 4. (Dok. NETFLIX)
Fri, 15 Apr 2022

Memasuki masa sekolah menengah atas (SMA), para pemeran Stranger Things musim 4 kembali menemui tantangan baru. 

Hal itu digambarkan secara gamblang lewat trailer berdurasi tiga yang telah dirilis Netflix. Pada trailer tersebut, masih terlihat para pemeran reguler Stranger Things seperti Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, hingga Millie Bobby Brown. 


Berselang enam bulan setelah pertempuran yang menghancurkan kota Hawkins, Eleven (Millie Bobby Brown) dan teman-temannya kini menjalani kehidupan yang terpisah. Sebelumnya, ia juga diketahui telah kehilangan kekuatannya. 

Padahal, di sisi lain, terlihat kebangkitan sosok monster baru yang kembali mengancam Hawkins. Hal tersebut digambarkan dengan adanya sebuah jam misterius serta sosok menyeramkan yang terlihat di dalam rumah Creel. Rumah Creel merupakan rumah berhantu yang terikat dengan Victor Creel. 

Sementara itu, EW mencurigai sosok monster terbaru tersebut bisa saja adalah ‘Vecna’. Asumsi tersebut dikuatkan dengan salah satu judul musim keempat tersebut, yakni “Kutukan Vecna”. Jika benar, Vecna bisa menjadi tantangan terbesar dari apa yang El dan kawan-kawan telah hadapi sebelumnya. 

Hal itu dikarenakan dalam game Dungeons dan Dragon (yang banyak memengaruhi Stranger Things), Vecna adalah seorang archlich yang kuat dan penyihir mayat hidup yang telah mencapai status ‘dewa’. 

Masih diproduseri oleh Shawn Levy, penggemar berharap musim terbaru Stranger Things ini akan tetap bersinar seperti sebelumnya. Serial original Netflix tersebut memang telah meraih banyak penghargaan. Sebut saja Emmy Awards, Golden Globe Awards, hingga Grammy Awards. 

Untuk Kawula Muda yang enggak sabar, dicatat ya! Stranger Things musim empat akan hadir di Netflix dengan dibagi dalam dua volume. Volume pertama akan tayang perdana pada 27 Mei 2022 mendatang. Sementara itu, volume kedua akan hadir pada 2 Juli 2022. 

Berita Lainnya