Agnez Mo Manggung Bareng Steve Aoki di Festival “Sound Money Fest” Miami

Kawula Muda, Agnez Mo dan Steve Aoki pernah berkolaborasi dalam lagu "Girl".

Steve Aoki dan Agnez Mo manggung bareng di "Sound Money Fest" di Florida, AS. (TWITTER/AGNEZ MO)
Thu, 14 Apr 2022


Pernah berkolaborasi di lagu Girl, Agnez Mo akhirnya kembali bertemu dengan Steve Aoki. Kedua musisi tersebut tampil bersama di panggung festival musik bertajuk Sound Money Fest, yang digelar di Miami Beach, Florida, Amerika Serikat, pada Sabtu (09/04/2022).

Agnez bergabung di tengah-tengah set Aoki untuk membawakan lagu kolaborasi mereka, Girl. Artis kebanggaan Indonesia itu tampil swag dalam balutan atasan crop berwarna abu-abu yang dilapisi dengan jaket oversize kuning. Ia menata rambutnya dengan gaya klimis sambil mengenakan kacamata hitam dengan frame berwarna putih.

Girl merupakan lagu milik Aoki yang dirilis pada 2020 dengan menggandeng Agnez Mo dan rapper Desiigner sebagai pengisi vokal. Lagu tersebut menjadi salah satu bagian dari album studio keenam sang DJ bertajuk “Neon Future IV” yang rilis bulan April pada tahun yang sama.

Dalam video yang dibagikan Agnez melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran Jakarta itu terlihat begitu energik saat tampil di atas panggung. Sesekali, ia terlihat menyapa peonton yang memadati venue festival.

Miami! Thank You!” tulis bintang berusia 35 tahun itu dalam keterangan unggahannya.

Di set terpisah, Agnez juga tampil sendiri membawakan beberapa lagu andalan lain seperti Coke Bottle, Damn I Love You, serta single terbarunya Patience.

Sound Money Fest merupakan salah satu bagian dari World First Bitcoin Music Festival, festival musik pertama yang diadakan Bitcoin. Beberapa musisi lain yang turut meramaikan acara ini di antaranya rapper Logic, CL, Deadmau5, dan Run The Jewels.

Berita Lainnya