Sudah Damai, Liam Payne dan Zayn Malik Berinteraksi di Instagram

Liam Payne memberikan komentar positif pada teaser lagu baru Zayn Malik

Liam Payne dan Zayn Malik (KOLASE PRAMBORS)
Mon, 03 Jul 2023

Liam Payne tepis rumor perseteruannya dengan Zayn Malik, melalui komentarnya mengenai single terbaru Zayn Malik.

Dalam Instagram, Liam Payne menunjukkan support-nya kepada mantan satu grup musiknya, Zayn Malik.

“Ini sudah terdengar hebat,” komentar Liam Payne dalam kolom komentar Instagram Zayn Malik.

Zayn membalas, “Kuhargai itu, terima kasih atas cintanya.”

Percakapan komentar itu pun, membuat para penggemar membicarakan hal tersebut dengan positif. Bahkan tangkapan layar pembicaraan singkat tersebut jadi viral di berbagai media sosial, tak hanya di Instagram. 

Interaksi Liam Payne dan Zayn Malik di komentar Instagram (TWITTER/OT5updatesFR)

Diketahui, Liam dan Zayn tak berteman dalam Instagram. Hanya Liam yang mengikuti akun Zayn Malik namun tidak sebaliknya. Keduanya juga hampir tak pernah terlihat bersama semenjak Zayn Malik umumkan hengkang dari One Direction pada 2015 lalu.

Sebelumnya, Liam Payne sempat mengaku tak menyukai sosok Zayn dan memiliki banyak alasan untuk tidak menyukai penyanyi "Pillow Talk" tersebut.

Dirinya membuka suara mengenai hubungannya dengan Zayn Malik dan cerita-cerita saat di One Direction saat menjadi tamu dalam podcast bersama Logan Paul.


Dilansir dari CNN Indonesia, Liam Payne mengungkapkan, “Ada banyak alasan mengapa saya tidak menyukai Zayn dan ada banyak alasan mengapa saya akan selalu, selalu berada di sisi itu, orang tuaku terlalu mendukung sampai kadang menjengkelkan. Zayn memiliki didikan yang berbeda dalam hal itu."

Liam juga sempat bercerita dirinya mencuit sebuah sindiran terhadap Zayn Malik saat ia berpisah dengan Gigi Hadid dan diduga adanya pertengkaran dengan Ibu dari mantan kekasihnya tersebut, Yolanda Hadid.

Namun, sindiran ini sudah diklarifikasi oleh Liam Payne. Di samping itu, Zayn telah membalas komentar dengan halus dan baik-baik. Keduanya juga tidak peduli sama sekali dengan masa lalu mereka.

Saat ini keduanya sedang fokus pada karier masing-masing. Zayn sendiri sedang bersiap kembali merilis lagu dengan era baru pada musiknya setelah album terakhirnya Nobody Is Listening rilis pada 2021 lalu.

Berita Lainnya