Naykilla Rilis Lagu Baru "2ND" Curhat Rasanya jadi Pilihan Kedua

"2ND" cocok didengarkan kaum galau, nih

Naykilla "2ND" (ISTIMEWA)
Sun, 02 Jul 2023

Industri musik tanah air diramaikan dengan salah satu musisi muda yang baru saja mengeluarkan single terbarunya pada hari ini, Minggu (2/7/2023).

Naykilla dengan single berjudul "2ND". Menceritakan tentang perasaan dijadikan pilihan kedua, "2ND" siap menemani Kawula Muda yang pernah menjadi bukan prioritas ketika sudah merasa tulus kepada seseorang yang dipilih.

"Pada dasarnya, lagu ini aku tulis saat aku sedang berada di titik terendah, di mana aku hanya dijadikan pilihan kedua dan itu sangat memberatkan.
Lagu ini ditulis dan tercipta tulus dari apa yang saat itu sedang aku rasakan, menjadi pilihan kedua itu bukan hal yang semua orang inginkan, namun lagu ini juga aku buat sebagai motivasiku bahwa aku akan baik-baik saja pada akhirnya, dan aku mempunyai kemampuan untuk menjadikan diriku sebagai pilihan pertama atas diriku sendiri," terang Naykilla melalui rilisan pers.

Lagu "2ND" yang berbahasa Inggris ini ditulis oleh Naykilla sendiri dan dibantu oleh Reza Rizky/Rezroll sebagai komposer serta Fabio Farisco sebagai Produser.

Melalui lagu yang ditulis sendiri berdasarkan pengalamannya ini, Naykilla berharap dapat membuat para pendengarnya memiliki pandangan luas bahwa pilihan kedua tak selalu buruk dan pada akhirnya harus memprioritaskan diri sendiri bagaimana pun keadaannya.

"Dan aku harap lagu ini bisa membuat kalian untuk berpandang lebih luas bahwa, ketika kalian menjadi pilihan kedua tidak selalu buruk karena, kamu selalu bisa menjadikan dirimu prioritas dan pilihan pertama untuk sendiri. aku berharap lagu yang aku tulis dengan hati terdalam bisa sampai ke kalian pesannya," lanjut Naykilla.

Lirik Lagu "2ND" Naykilla

Berikut adalah lirik lagu "2ND dari Naykilla.


life was never been easier since you came

sittin’ wishin’ u were me

cause that ll make you understand

its a gift to be in love with you

its a gift to be in love with you

cant wait to fall asleep just to dream about you

but missing you tasted like nightmare

but missing you tasted like nightmare

i wish i could make that night forever

3 am wishing myself i were heather

i were heather

but even being heather still got hurt

he said do what u wanna do

he said u're the main character

but yet still made me feel like the second

is there’s a chance that made you happy just because of my existence?


"2ND" dari Naykilla sudah bisa lo dengarkan lewat platform streaming musik kesayangan lo, ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya