Sudah Dinanti, Permen Asal Indonesia “Kopiko” Akhirnya Muncul di Drama Korea “Vincenzo”

Kawula Muda, permen rasa kopi tersebut muncul pada episode 14 “Vincenzo”

Logo brand Kopiko tercantum dalam deretan sponsor drama "Vincenzo". (TWITTER)
Tue, 06 Apr 2021

Setelah sempat membuat heboh karena masuk dalam daftar sponsor utama drama Korea Vincenzo, akhirnya permen Kopiko muncul juga dalam salah satu adegan di drama yang saat ini sedang populer tersebut.

Pada episode ke-14, produk asal Indonesia ini muncul sebagai product placement di dalam salah satu adegan drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki tersebut. Dalam adegannya terlihat aktris Kim Yoon Hye dan Jung Ji Yoon sedang melakukan pengintaian dari dalam mobil.

Setelah itu, aktor Kim Young Woong yang melihat mereka tidak saling berbicara, coba menawarkan permen Kopiko, dan langsung dimakan oleh mereka. Aktris Kim Yoon Hye bahkan mengatakan bahwa permen tersebut enak.

Memasuki episode ke-14, drama Vincenzo tetap mendapatkan perhatian dari para pencinta drama Korea. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama yang juga dibintangi oeh Jeon Hye Bin tersebut, berhasil mendapatkan rating 25,4 persen dan 26,8 persen.

Sementara itu, alur cerita drama Vincenzo semakin menarik untuk ditonton. Kisah tentang pengacara mafia Italia ini ternyata disuguhi oleh adegan-adegan lucu dari para karakter yang terlibat di dalamnya.

Sejak awal, drama ini kerap memberikan alur cerita yang sulit ditebak, sehingga membuat penonton harus bersabar menunggu penayangan episode berikutnya. Salah satu yang cukup mengejutkan penonton adalah kehadiran Jang Joon Woo yang diperankan dengan baik oleh Ok Taec Yeon.

Deretan pemeran drama "Vincenzo". (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

 

Di awal cerita, Jang Joon Wo diceritakan sebagai pengacara magang yang polos dan menggemaskan. Ia selalu mengikuti kemana pun Hong Cha young (Jeon Yeo Bin) dan tidak dapat menutupi rasa sukanya terhadap seniornya tersebut.

Ternyata di pertengahan cerita barulah terungkap bahwa Jang Joon Wo adalah kepala Grup Babel yang terkenal kejam, sering mengintimidasi, dan melakukan hal-hal gila di luar nalar jika ada rencananya yang gagal.

Ia tidak pernah segan untuk menyingkarkan siapa pun yang berusaha menghalangi rencananya, termasuk ayahnya sendiri.

Selain itu, karakter dari para penghuni Geumga Plaza juga tidak kalah kuat. Ternyata di balik sikap yang selalu terlihat sangat eksentrik, mereka menyimpan keahlian tersembunyi. Seperti karakter Lee Cheol Wook (Yang Kyung Won) dan istrinya, yang berhasil mengusir penyusup di kamar Vincenzo dengan keahlian yang sebenarnya mereka miliki sebelumnya yaitu judo dan angkat besi.

Wah, sepertinya cerita akan semakin seru menjelang episode terakhir ya.

Berita Lainnya