Sudah Tahukan kalau Cameron Diaz dan Nicole Richie adalah Saudara Ipar?

Kawula Muda, yang belum tahu siapa mereka, buruan cari tahu ya...

Aktris Amerika Serikat, Cameron Diaz. (INSTAGRAM/CAMERON DIAZ)
Tue, 20 Oct 2020

Kita sudah terbiasa melihat keluarga besar Kardashian berkumpul bersama, atau paling tidak beberapa dari mereka. Kita juga sudah paham kalau Kanye West (suami Kim Kardashian) adalah saudara ipar Khloe Kardashian.

Nah, sekarang, sudah pada tahu belum kalau aktris Cameron Diaz (48) dan selebritas Nicole Richie (39) adalah saudara ipar?

NIcole Richie yang adalah anak penyanyi Lionel Richie menikah dengan Joel Madden (41), salah satu pentolan band Good Charlotte, pada 2010. Sementara itu, Cameron menikahi saudara kember Joel yaitu Benji, yang juga tergabung di Good Charlotte, pada 2015.

Maka, jadilah Cameron dan Nicole bersaudara ipar. Entah bagaimana fakta ini memang tidak sering dibicarakan oleh media. Hingga baru-baru ini topik tersebut muncul ke permukaan.

Bermula dari akun Twitter @disco_infern0 milik Ashley Fern yang menulis, "Nicole Richie & Cameron Diaz adalah saudara ipar dan aku merasa kita tidak banyak membicarakan hal ini."

Komentar ini lalu diunggah oleh akun Instagram Betches Media. Di sinilah Cameron Diaz bereaksi. Dia memasang emoji dan mention Nicole Richie. Nah, sudah percaya kan kalau mereka bersaudara ipar?

Nicole dan Joel sudah dikaruniai dua putri yaitu Harlow Madden (12) serta Sparrow Madden (11). Sementara itu, Cameron dan Benji baru memiliki satu anak yaitu Raddix Madden yang lahir pada 30 Desember 2019.

Komentar Cameron Diaz tentang dia dan Nicole Richie bersaudara ipar. (INSTAGRAM/BETCHES MEDIA)

 

Berita Lainnya