Suga BTS Pakai Sendal dan Celana Pendek di Jakarta, Harganya Rp 32 Juta!

Pas buat cuaca hot Jakarta dan Tangerang ya, Kawula Muda!

Outfit Suga BTS di bandara Indonesia capai Rp 32 juta (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 26 May 2023


Agust D atau Suga BTS telah sampai di Indonesia pada Rabu malam (24/05/2023). Foto dan video sang idol ketika sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta pun viral di media sosial.

Salah satu hal yang menjadi perhatian warganet adalah outfit yang dikenakan oleh member anggota BTS tersebut. Terlihat santai dengan celana pendek dan sendal jepit, rupanya harga keseluruhan pakaian yang Suga kenakan mencapai Rp 32 juta loh, Kawula Muda!

Outfit Suga BTS di bandara Indonesia capai Rp 32 juta (INSTAGRAM/BANGTAN_OUTFIT)

 

Pada foto yang beredar, Suga tampak mengenakan sebuah topi baseball berlogo dari brand Valentino Garavani berwarna putih. Harga topi Suga saja sudah mencapai Rp 8,7 juta. 

Kemudian, ada pula jaket Reebok yang kerap digunakan untuk berolahraga. Hal ini dikarenakan bahan jaket tersebut mudah menyerap keringat dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Memilih jaket dengan paduan warna putih, abu-abu, dan biru tua, rupanya harga jaket Suga tersebut adalah Rp 1,5 juta. 

Suga turut mengenakan sebuah celana pendek berwarna biru muda. Terdapat beberapa detail strip dan tulisan pada celana tersebut. Celana yang diketahui merupakan keluaran brand Amiri tersebut pun dibanderol dengan harga mencengangkan, yakni sekitar Rp 8,3 juta!

Bagian outfit sang musisi yang paling mahal rupanya digunakan sang idola di bagian kaki. Sebuah sandal berwarna hitam yang dikenakan oleh Suga rupanya merupakan rilisan brand Valentino Garavani loh, Kawula Muda! Harganya pun mencapai Rp 14,4 juta. 

Adapun seluruh rincian harga outfit tersebut diunggah oleh akun Instagram @bangtan_outfit. 

Sebagai informasi, kedatangan anggota boy group asal Korea Selatan tersebut berkaitan dengan konser solo pertamanya di Indonesia. Bertajuk SUGA: AGUST D TOUR IN JAKARTA, konser itu akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, pada 26-28 Mei 2023.

Setelah mengadakan konser di Indonesia, musisi dengan album terbaru D-Day tersebut juga akan mengunjungi Bangkok dan Singapura. Konsernya di Bangkok akan berlangsung pada 10-11 Juni sementara konser di Singapura akan digelar pada 17-18 Juni 2023. 

Berita Lainnya