Erick Thohir: War Tiket Indonesia vs Argentina Lebih 'Sadis' dari Konser Coldplay

Siapa yang ingin menonton keduanya?

Ketua umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pertandingan Indonesia vs Argentina lebih booming dari Coldplay (PSSI)
Thu, 25 May 2023


Ketua umum PSSI Erick Thohir menyebut jika pertandingan Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang akan lebih ‘sadis’ dari konser Coldplay.

Menurut Erick, penjualan tiket FIFA Matchday Indonesia melawan Argentina akan lebih sensasional dibandingkan war tiket Coldplay.

Timnas Argentina akan melawan Timnas Indonesia dalam pertandingan FIFA Matchday (AFA)

"Yang pasti kalau ticketing (untuk FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina), kok saya yakin, ya, lebih booming dari Coldplay," tutur Erick melansir Liputan 6, Kamis (25/05/2023).

"Kemarin saya cuma lihat di sosmed ya, bukan saya yang bicara, katanya kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang. Akan tetapi, kalau Timnas Argentina ke Indonesia belum tentu.”

Lebih lanjut, Erick mengatakan bahwa pertandingan Indonesia vs Argentina merupakan momen bersejarah bagi persepakbolaan Indonesia, Kawula Muda.

“Sudah diajak main sepak bola lawan Argentina, mentalnya masih di bawah atau sudah di atas. Ini mental yang dibangun,” ucapnya.

Tahun ini, Indonesia akan menyambut dua 'tamu' yang fenomenal, yakni Argentina dan juga Coldplay. Keduanya diketahui baru pertama kali datang ke Indonesia. Hal tersebut menyebabkan euforia yang dibawa keduanya sangat menghebohkan. Ditambah lagi, tim sepak bola Indonesia baru saja menyabet emas dalam gelaran SEA Games 2023 kemarin.

Timnas Indonesia akan melawan Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), stadion yang qualified untuk sang juara Piala Dunia 2022.

Para penggemar sepak bola Indonesia kini tidak sabar menanti informasi penjualan tiket Indonesia vs Argentina.

Untuk perkiraan harga tiket timnas Indonesia vs Argentina di bulan Juni mendatang, jika mengacu pada tiket pertandingan AS Roma Day di SUGBK pada 2015 lalu, berikut adalah detail harga tiketnya dilansir dari CNBC:

VVIP: Rp 3,5 juta

VIP Barat: Rp 2,5 Juta

VIP Timur: Rp 2 Juta

CAT 1: Rp 800 ribu

CAT 2: Rp 400 ribu

Sementara itu, band Coldplay akan menggelar konser di SUGBK pada 15 November 2023. Penjualan tiket konser pada 17-19 Mei 2023 lalu ludes terjual dalam hitungan jam. 

Berita Lainnya