Sutradara Ungkap "Scream 6" Akan Segera Diproduksi

Tidak hanya penonton, sutradara film juga antusias membuat "Scream 6" nih, Kawula Muda!

Ghostface yang hadir di film Scream. (Instagram/@Scream
Fri, 04 Feb 2022

Sutradara Scream 5 Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett baru-baru ini mengungkapkan perasaannya ketika mengarahkan film tersebut. 

Melalui wawancara terbarunya di Variety, Bettinelli-Olpin mengaku bahwa pengalamannya saat memprodruksi Scream bersama Gillett menjadi suatu hal yang menyenangkan. Hal itu juga yang membuat mereka tidak sabar untuk segera menggarap film berikutnya, yaitu Scream 6.

"Seluruh pengalaman seperti pengalaman keluarga, dengan para pemain dengan kru dengan produser. Bukan untuk klise, tapi ini adalah pesta cinta, dan saya pikir kami akan gila jika tidak ingin melanjutkannya," ungkap Matt saat di wawancara di salah satu variety show.

Sebelumnya, film franchise ini telah merilis seri kelimanya pada 14 Januari 2022 oleh Paramount Pictures.

Film yang berdurasi 114 menit ini diproduksi oleh Vanderbilt, Paul Neinstein, dan William Sherak, dengan penulis skenario asli Kevin Williamson sebagai produser eksekutif.

Film ini menceritakan tentang dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan asli di Woodsboro, seorang pembunuh baru menggunakan topeng Ghostface muncul, dan Sidney Prescott harus kembali untuk mengungkap kebenaran.

Film yang dibintangi oleh Melissa Barrera, Mason Gooding, Jenna Ortega, dan Jack Quaid, bersama Marley Shelton, Courteney Cox, David Arquette, dan Neve Campbell ini boleh dibilang cukup populer sehingga memunculkan ide Scream 6 yang mulai trending di media sosial.

Para penggemar serial horror, thriller, slasher, mystery berharap Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett akan kembali lagi untuk mengarahkan film itu. Sementara, Scream 5 sejauh ini telah meraup lebih dari 30 juta dolar, memulai debutnya di nomor satu, dan menjatuhkan hit monumental Marvel Spider-Man: No Way Home dari posisi teratas.

Berita Lainnya