Umay Shahab Debut jadi Sutradara, 'Kukira Kau Rumah' Sukses di Hari Pertama Tayang

Film ini dibinatngi oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.
Fri, 04 Feb 2022

Aktor muda Umay Shahab telah membawa kesuksesan pada film Kukira Kau Rumah. Film ini merupakan awal karirnya menjadi sutradara.

Film Kukira Kau Rumah telah terjual 30 ribu tiket pada jadwal tayang pertamanya di bioskop.

Salah satu pemeran sekaligus produser di film ini, Prilly Latuconsina membagikan kabar bahagia tersebut pada akun Instagramnya.


 

"Sampai jam 5 sore ini, lebih dari 30.000 orang nonton Film Kukira Kau Rumah di bioskop!!! Terima kasih atas dukungan dan antusiasmenya teman-teman," tulis keterangan pada postingan yang diunggahnya itu.

Prilly juga menulis di akunnya bahwa ia merasa senang bahwa banyak penonton yang mengulas filmnya dengan komentar baik. Tak lupa, wanita ini juga mengajak untuk menonton film Kukira Kau Rumah.

Umay juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berkontribusi dalam film Kukira Kau Rumah.

"Terima kasih untuk selalu percaya kepada apa yang saya dan kita percayai. Saya sayang banget sama kalian yang mengisi rasa dan energi terhadap karakter yang kalian miliki," tulis Umay di Instagramnya.

Film yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata menceritakan seorang gadis bernama Niskala yang memiliki penyakit bipolar dan masalah pada kehidupannya. Kemudian ia bertemu dengan seorang pria bernama Pram yang kesepian sejak ayahnya meninggal dan ibunya yang sibuk bekerja.

Tayang pada 3 Februari 2022, film ini sudah ada di bioskop, lho, Kawula Muda!



Berita Lainnya