Taeil NCT 127 Alami Kecelakaan Patah Tulang dan Hiatus Sementara

Aduh, cepet sembuh Taeil :(

Taeil NCT 127 alami kecelakaan motor dan patah tulang (KARCHIVES)
Tue, 15 Aug 2023

Berita mengejutkan datang dari Taeil NCT 127 yang mengalami cedera karena kecelakaan sepeda motor. Akibatnya, ia dinyatakan hiatus sementara dalam beberapa waktu ke depan.

Dalam laman Allkpop, Selasa (15/08/2023), agensi SM Entertainment melaporkan Taeil kecelakaan sepeda motor di hari ini,  Selasa (15/08/2023).

"Pada dini hari tanggal 15 Agustus KST, Taeil mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya pulang dari kegiatan," katanya.

Member tertua dari NCT 127 itu pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima pemeriksaan dan perawatan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Taeil mengalami patah tulang di paha kanannya dan membutuhkan operasi.

Agensi menjelaskan, Taeil sedang dalam tindakan operasi di rumah sakit dan menerima perawatan yang diperlukan.

Sehubungan dengan kondisi tersebut, Taeil akan hiatus dan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu agar bisa fokus pada perawatan dan pemulihan.

Taeil tidak akan berpartisipasi dalam konser NCT yang bertajuk NCT NATION: To The World pada 26 Agustus mendatang di Stadion Incheon Munhak, Korea Selatan. Konser ini juga masuk dalam promosi album grup besar NCT bertajuk Golden Age.

Dalam konser tersebut, tidak hanya dimeriahkan oleh NCT 127 saja, tapi ada sub unit NCT lainnya yaitu NCT DREAM, dan Way V, lalu ada juga penampilan khusus dari NCT U. Nantinya akan ada 20 anggota NCT yang akan hadir di konser tersebut, sayangnya Taeil harus absen dalam penampilan bersama timnya.

Maka dari itu, agensi meminta penggemar untuk mengerti kondisi Taeil saat ini dan berjanji untuk selalu mementingkan kesehatan artisnya agar bisa menyapa penggemar dengan kondisi sehat.

Semoga cepat sembuh Taeil!!

Berita Lainnya