Profil Reza Darmawangsa, Penyanyi Muda yang Dilirik Jungkook BTS

Kawula Muda udah pada tahu belum nih?

Penyanyi Indonesia, Reza Darmawangsa. (INSTAGRAM/RZD)
Tue, 15 Aug 2023

Penyanyi pendatang baru, Reza Darmawangsa baru-baru ini viral setelah di-notice oleh Jungkook BTS ketika ia menyanyikan lagu "Seven" versi cover. 

Video cover lagu "Seven" yang diunggahnya melalui YouTube itu "Seven" tanpa diekspektasikan ditonton oleh penyanyi asli, yaitu Jungkook BTS yang mana adalah idola dari Reza Darmawangsa.

Momen ini terjadi saat Jungkook melihat penampilan yang diunggah Reza Darmawangsa di YouTubenya.

Reza mengaku sangat senang dan tidak mempercaya bahwa dirinya di-notice oleh Jungkook sang pemilik lagu.

foto Jungkook saat melihat penampilan Reza (Instagram/@rezadarmawangsa)

Pemilik akun YouTube dengan 4 juta subscribes ini mengungkapkan bahwa saat diberitahu videonya ditonton oleh Jungkook, ia mengira hal ini hanya prank dan tidak mempercayainya.

"Wah, pertamanya subuh-subuh ditelepon temen aku, 'Za kamu videonya ditonton Jungkook', aku kira prank," cerita Reza Darmawangsa dilansir dari InsertLive pada Jumat (11/8/2023).

"Dan ternyata notif aku membludak sama DM ARMY, 'Kak ini ditonton Jungkook videonya', itu langsung tremor megang hp, aku nge-blank sampe 2 atau 3 jam," ungkapnya. 

Reza Darmawangsa pun langsung menangis karna tak dapat menahan rasa harunya akibat dilirik oleh Jungkook BTS. 

"Aku ngeblank, aku juga nangis terharu, yang pasti aku seneng banget. Ibaratnya kalau hidup aku game mungkin udah tamat, udah happy ending, tujuan hidup aku itu di-notice Jungkook," tutur Reza.

Profil Singkat Reza Darmawangsa

Diketahui, Reza Darmawangsa adalah salah satu jebolan Rising Star Indonesia 2018. Reza telah merilis single berjudul "Seberang" pada 4 Desember 2020. 

Selain dikenal sebagai mantan kontestan Rising Star Indonesia, Reza juga dikenal sebagai penyanyi cover lagu-lagu pop Korea Selatan.

Reza Darmawangsa juga dikenal dengan nama panggung RZD yang lahir pada 4 Januari 1998. Berawal dari genre pop, kini Reza lebih senang menggeluti genre K-Pop terlihat dari beberapa unggahan konten musiknya di sosial media.

Penyanyi muda ini memiliki lebih dari 900 pengikut di Instagramnya @rezadarmawangsa dan lebih dari 4 juta pelanggan di YouTube. 

Reza keren banget ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya