Taeyeon SNSD Kena Prank Penggemar

Kawula Muda, enggak disangka ternyata leader SNSD, Taeyeon, bisa juga lho kena prank. Diapain sih dia?

Kim Tae Yeon alias Taeyeon adalah salah satu member dari SNSD. (INSTAGRAM/TAEYEON)
Thu, 06 Aug 2020

Beberapa waktu lalu, Taeyeon melakukan kerja sama dengan salah satu brand pakaian bernama SPAO. Dalam kerja samanya tersebut, mereka merilis koleksi terbaru dengan desain bermotif anjing milik Taeyeon yang bernama Zero.

Karena koleksi baru tersebut langsung terjual dengan cepat setelah dirilis, Taeyeon pun mendapat ucapan selamat dan kue cantik dari brand tersebut.

Tak ingin melewatkan hari baik tersebut sendirian, Taeyeon memilih untuk melakukan live streaming, dan membagi momen membahagiakan tersebut dengan para penggemarnya. Dia tak menyangka, ternyata para penggemar SNSD atau SONE telah menyiapkan trik lucu untuk Taeyeon.


Pada saat siaran langsung tersebut, dia bertanya kepada para penggemar, apakah mereka tahu kue yang ada di hadapannya bisa dimakan atau tidak?

Untuk mencari tahu, Taeyeon pun sempat menguji kue tersebut dengan mengetuk sisi kue. Taeyeon menyadari bahwa kue tersebut memang sedikit kaku dan keras.

Tak puas, Taeyeon kemudian menjilat kue tersebut untuk menguji rasanya. Dia berkomentar bahwa kue tersebut terasa manis.

Melihat aksi cute dari Taeyeon, para penggemar kemudian menggoda Taeyeon, dengan mengatakan bahwa jika Taeyeon berusaha untuk menyimpannya, kue tersebut hanya akan menjadi kotoran.

Mendengar hal tersebut, Taeyeon pun tertawa. Dia menjawab bahwa bukan masalah untuk menyimpannya atau tidak, tapi masalahnya adalah apakah kue tersebut bisa dimakan atau tidak.

Jawaban Taeyeon semakin membuat para SONE berniat untuk menggoda. Mereka lalu meminta Taeyeon untuk memotong kue tersebut dan memakannya. Setelah membaca komentar dari penggemar, Taeyeon langsung beranjak untuk mengambil pisau dari dapur.

Hanya masalah waktu sebelum akhirnya dia menyadari telah kena prank para penggemarnya. Dan benar saja, tak lama setelah itu Taeyeon tertawa terbahak-bahak ketika menyadari bahwa dia baru saja memotong kue dari styrofoam.

Taeyeon langsung memarahi para penggemar yang telah menipunya, dan meminta penggemar yang telah menyuruhnya untuk memotong kue segera keluar.

Duh eonni.. lucu banget sih... Lihat aksi lucu Taeyeon saat memotong kue styrofoam dibawah ini yuk!


    


Berita Lainnya