Taylor Swift Kenakan Headpiece Seharga Rp 19 Juta untuk Video Musik “Willow”

Kawula Muda, mahal banget ya hiasannya.

Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)
Sun, 13 Dec 2020

Belum hilang rasa penasaran para penggemar tentang album “Folklore”, Taylor Swift kembali merilis album baru “Evermore” pada Jumat (11/12/2020). Album itu dirilis menjelang hari ulang tahunnya yang ke-31.

Bersamaan dengan itu Taylor juga merilis video musik untuk Willow, sebagai single pertama dari album “Evermore”Klip musik bertema fairy tale itu disutradarai sendiri oleh sang artis.

Salah satu adegan terbaiknya dalam video musik Willow adalah ketika ia bernyanyi sambil bermain mandolin dari sebuah kotak kaca.

Dalam adegan itu, Taylor Swift tampil sangat anggun dan cantik bak seorang putri kerajaan dalam balutan gaun putih serta mengenakan headpiece berbentuk rangkaian bunga.

 

Headpiece berwarna putih-champagne itu merupakan karya dari desainer aksesoris bernama Jennifer Behr.

Menurut informasi yang tertera dalam situs resmi Jennifer Behr, headpiece yang diberi nama Priscilla Tiara itu memiliki harga 1.225 dolar AS atau sekitar Rp 19 juta.

Dalam deskripsinya dijelaskan bahwa tiara tersebut dibuat secara handmade dan dihiasi dengan kristal Swarovski dan mutiara.

Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

 

“Dibuat secara handmade di studio kami di Brooklyn, Priscilla Tiara terdiri dari bunga hand-painted yang dipasangkan dengan kristal Swarovski dan mutiara. Bagian akhir tiara itu berada di belakang dengan bentuk ikatan tali yang bisa dilepas,” bunyi deskripsi tentang tiara tersebut.

Evermore” merupakan album studio kesembilan Taylor Swift. Album ini keluar hanya dalam jangka waktu 5 bulan setelah Taylor merilis “Folklore” pada Juli 2020. Dalam pernyataannya di Twitter, Taylor menyebut “Evermore” sebagai saudara dari “Folklore”.

Berita Lainnya