Taylor Swift Ubah Lirik Lagu sampai Cium Travis Kelce di Konser The Eras Tour

Dunia milik mereka berdua

Taylor Swift Menghadiri Premier Film The Eras Tour (REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo)
Mon, 13 Nov 2023

Taylor Swift menggelar konser The Eras Tour di Estadio River Plate, Buenos Aires Argentina pada 11 November 2023 lalu yang dihadiri oleh kekasihnya Travis Kelce.

Momen ini menjadi kali pertama Travis Kelce menemani Taylor Swift di konser The Eras Tour sebagai pasangan kekasih setelah sebelumnya Taylor Swift hadir dalam pertandingan Kansas City Chiefs yang mana Travis Kelce menjadi salah satu pemain dalam klub NFL tersebut. 

Taylor Swift menonton pertandingan Travis Kelce di Kansas City Chiefs (David Eulitt and Cooper Neill via Getty)

 

Di depan 80.000 penonton, Taylor dan Travis menjadikan momen ini sebagai deklarasi kemesraan mereka di depan publik. 

Tak tanggung-tanggung, Taylor sampai mengganti lirik lagu untuk Travis yang menonton dari VIP pit bersama ayah Taylor Swift, kerabat serta selebriti lainnya yang hadir.

Taylor Mengganti Lirik “Karma” Khusus untuk Travis Kelce

Saat membawakan lagu “Karma” dari album Midnights, Taylor Swift sengaja mengganti liriknya dengan jelas tertuju untuk Travis Kelce.

Taylor Swift mengganti lirik yang semula adalah “Karma is the guy on the screen” menjadi “Karma is the guy on the Chiefs / Coming straight home to me.” 



Perubahan lirik ini tentu membuat sang atlet terpesona sampai salah tingkah. Begitu juga Scott Swift yang mencolek lengan Travis untuk menandakan bahwa anaknya baru saja mengganti lirik untuk Travis.

Taylor Swift Menunjuk ke Arah Travis Kelce di Lagu “Black Space”

Hal lainnya yang tertangkap kamera oleh penonton adalah ketika Taylor Swift menyanyikan lagu “Black Space”. 



Secara blak-blakan, penyanyi pop tersebut menunjuk ke arah Travis, lalu Travis yang sedang bernyanyi di area VIP ikut menunjuk dirinya sambil tersenyum.

Travis Kelce Menerikkan “Ole Taylor Ole” Bersama Penonton

Argentina yang terkenal dengan rakyatnya yang mencintai sepak bola, sering kali meneriakkan sesuatu yang mereka suka lainnya dengan “Ole Ole Ole…”, begitu pula ketika konser Taylor Swift, banyak penonton yang menerikkan nama Taylor dengan bunyi “Ole Taylor Ole” lalu diikuti oleh Travis yang berteriak dengan bangga.



Usai Konser, Taylor Swift Lari ke Belakang Panggung untuk Mencium Travis Kelce

Kala konser hari pertama di Argentina selesai, Taylor Swift turun panggung dan menyapa penonton dari belakang panggung. Terlihat di ujung tenda menuju ruang artis, Travis sudah menunggu sang kekasih.

Dalam video yang beredar, Taylor langsung berlari kecil menuju Travis lalu mencium kekasihnya dan saling merangkul hingga masuk ke dalam tenda.



Momen ini bisa membuat penggemar kaget sampai pembahasan tentang Taylor Swift dan Travis Kelce menjadi trending topic di Twitter X sampai Google Trends pada hari Minggu (12/11/2023).

Sebagai informasi, Taylor Swift adalah artis yang cukup jarang pamer kemesraan secara gamblang di depan publik apalagi dalam konsernya, Kawula Muda.

Berita Lainnya