Taylor Swift Ungkap Nama-nama dalam Lagu Betty

Kawula Muda, Taylor Swift menyebut tiga nama dalam lagu Betty terinspirasi dari nama anak-anak temannya. Siapa ya?

Penyanyi AS, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)
Thu, 06 Aug 2020

Begitu album “Folklore” Taylor Swift dirilis pada 24 Juli 2020, banyak penggemar yang langsung mengulik lagu-lagu yang ada di dalamnya, tak terkecuali Betty.

Lagu ini berhasil menembus posisi keenam tangga lagu terbaik country versi Billboard. Tetapi, yang jadi bahasan menarik adalah soal pemakaian nama Betty dan dua nama lainnya dalam lirik lagunya, yaitu James dan Inez.

"(James) kehilangan cinta dalam hidupnya dan tidak tahu bagaimana untuk pulih. Saya rasa kita semua mengalami situasi seperti ini dalam hidup kita, ketika kita benar-benar harus tulus meminta maaf untuk kali pertama," kata Taylor tentang lagunya.

"Semua orang melakukan kesalahan, semua orang mengacaukan sesuatu dan lagu ini saya buat dari cara pandang remaja cowok berusia 17 tahun," kata penyanyi 30 tahun tersebut.




Tiga nama tersebut tidak muncul begitu saja di kepala Taylor. Nama-nama tersebut sama dengan milik anak-anak pasangan bintang Hollywood, Taylor Swift dan Blake Lively.

James dalam lagu ini merupakan seorang anak laki-laki, tidak seperti anak pertama Ryan dan Blake yang merupakan anak perempuan berusia 5 tahun.

"Saya selalu senang bahwa dalam musik kamu bisa menyelipkan identitas berbeda dan kamu bisa bernyanyi dari cara pendang orang lain. Jadi, itulah yang saya lakukan dalam lagu ini," ujar Taylor.

“Saya menamai semua karakter di cerita ini menurut anak-anak teman saya, dan semoga kalian menyukainya,” kata kekasih aktor Joe Alwyn tersebut.

Taylor memang dikenal berteman baik dengan Ryan Reynolds dan Blake Lively, yang menikah pada 2012. Pasangan ini sudah dikaruniai tiga anak, yaitu James (5), Inez (3), dan Betty yang baru lahir pada Oktober 2019.

Sebelum ini, Taylor Swift pernah menggunakan suara James yang ketika itu masih berusia tiga tahun sebagai cameo dalam lagu Gorgeous pada 2017.




Berita Lainnya