Terbang ke Prancis, BLACKPINK Hadiri Paris Fashion Week

Kawula Muda, gaya fesyen apa yang bakal ditampilkan para personel BLACKPINK di sana ya?

BLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (TWITTER)
Mon, 27 Sep 2021

BLACKPINK bakal menghadiri salah satu gelaran fesyen terpopuler di dunia, Paris Fashion Week! Melansir dari AllKpop, dua member BLACKPINK yaitu Rose dan Jisoo terlihat berada di bandara Incheon untuk berangkat ke Prancis pada Sabtu (25/09/2021).

Walaupun Lisa tidak terlihat berada di bandara, kabarnya Lisa juga berangkat ke Prancis di waktu yang sama dengan Rose dan Jisoo. Sementara itu, Jennie dikabarkan akan menyusul ketiga member BLACKPINK karena adanya perbedaan jadwal.

Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie dikabarkan akan menghadiri gelaran Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 yang rencananya akan berlangsung pada 28 September hingga 5 Oktober 2021. Keempat member BLACKPINK tersebut akan mewakili brand fashion masing-masing.

Jisoo merupakan wakil dari merek fesyen ternama, Dior, sementara Lisa adalah brand ambassador dari brand Celine. Rose mewakili brand fashion Yves Saint Laurent  dan Jennie merupakan duta merek dari Chanel.

Masing-masing brand tersebut memiliki jadwal berbeda di Paris Fashion Week. Dior dan Yves Saint Laurent akan tampil pada 28 September 2021, sementara Chanel digelar pada 5 Oktober 2021.

Pada 26 September 2021, Jisoo mengunggah beberapa foto di Instagram yang memperlihatkan bahwa ia telah sampai di Paris. Bersama dengan rekannya, Rose, Jisoo terlihat selfie di di depan menara Eiffel.

Jisoo dan Rose BLACKPINK selfie di depan menara Eiffel. (INSTAGRAM/JISOO BLACKPINK)

 

Sementara itu, di unggahan lain, Rose mengambil foto Jisoo yang sedang berdiri di depan menara Eiffel. Rose bahkan mengomentari foto itu dengan memberikan pujian pada Jisoo dan menuliskan,”Jisoo si kaki panjang.”

BLACKPINK kabarnya juga akan berpartisipasi dalam sebuah pertunjukkan spesial untuk kampanye perubahan iklim. Acara yang digelar oleh YouTube Originals berjudul “Dear Earth” ini akan berlangsung pada 23 Oktober 2021. 

Berita Lainnya