Tergenang Banjir, Halsey Batalkan Konsernya

:(

Halsey di Grammy Awards 2022. (BILLBOARD)
Fri, 10 Jun 2022


Konser stadion Maryland Halsey terpaksa dibatalkan pada Rabu malam. Hal itu terjadi setelah banjir ekstrem menggenangi lokasi konser tersebut, yakni di Paviliun Merriweather, Colombia.

Beberapa video fans di media sosial pun menunjukkan air deras yang terus menerus memasuki lokasi konser tersebut. Bahkan, ada pula yang menunjukkan seekor tikus yang muncul dari air dan mencoba menaiki panggung. 

Jeritan pun terdengar ketika seseorang di atas panggung mencoba menendang hewan pengerat tersebut. 

Video-video tersebut juga menunjukkan bagaimana para penggemar harus menaiki tiang sekitar panggung agar tidak terkena genangan air tersebut. 

Pada awalnya, konser memang telah ditunda karena hujan deras yang mengguyur lokasi konser tersebut. Namun, setelah jam 10 malam, terdapat pengumuman resmi bahwa konser tersebut dibatalkan karena kesulitan teknis akibat cuaca.

Tak lama setelahnya, muncul peringatan tornado yang memaksa para penggemar berlindung ke kamar mandi. 

Setelah pembatalan tersebut, Halsey mengungkap bahwa ia sangat kecewa terhadap cara venue untuk menangani hujan tersebut.

“Saat ini, saya sangat patah hati dan panik, dan saya hanya ingin kalian tahu kapan dan apakah kalian semua pulang dengan selamat. Aku mencintai kalian lebih dari apa pun,” tulis Halsey pada akun Twitter-nya yang ditunjukkan kepada para penggemar yang telah berkumpul di Paviliun tersebut. 

Ia juga mengonfirmasi bahwa konser tersebut akan dijadwalkan ulang dan akan digelar di tempat yang berbeda.

“Banyak hal di luar kendaliku terjadi malam ini, tetapi aku berjanji dari semua pilihan yang ada, aku memilih keselamatan kalian,” tambah penyanyi tersebut. 

Berita Lainnya