Tian Storm Akan Buat Ampun Bang Jago 2

Kawula Muda, Ampun Bang Jago 2 collab sama polisi, bakal gimana ya?

Tian Storm dan Eversklr, orang di balik lagu "Ampun Bang Jago". (INSTAGRAM/tian.storm)
Thu, 04 Feb 2021

Jonathan Dorongpangalo atau biasa dikenal dengan Tian Storm menyebut dirinya tengah menyiapkan lagu “Ampun Bang Jago 2”. Ide ini muncul setelah lagunya viral kembali dari video senam instruktur di Myanmar.

Instruktur senam asal Myanmar tersebut diketahui melakukan senam berlatarkan kudeta militer di ibukota Myanmar, Naypyidaw menggunakan lagu “Ampun Bang Jago”.

Video senam ini sontak menjadi viral karena warganet terheran-heran instruktur ini melakukan senam dengan diiringi lagu asal Indonesia ini, dengan nuansa kondisi militer di Myanmar.

Melansir dari CNN Indonesia, Tian Storm akan merilis lagu ini dengan lirik yang sama. Namun, dia akan mengubah mixing dari lagu ini.


Tidak tanggung-tanggung, Tian Storm akan menggarap music video “Ampun Bang Jago 2” bekerja sama dengan Polres Bitung. 

Musisi asal Sulawesi Utara ini menambahkan bahwa dirinya akan mengubah soundrop di awal lagu. Ia tidak akan menggunakan suara sirine polisi untuk mengurangi makna sarkasme dari lagu sebelumnya.

“Ya buat seru-seruan saja, yang kedua tidak sesarkas yang pertama,” kata Tian Storm menjelaskan.

Lagu buatan Tian Storm “Ampun Bang Jago” sebelumnya sudah muncul sejak September 2020. Lirik lagu ini berisi pesan untuk tidak merendahkan orang lain.

Lagu ini kemudian merebak viral melalui media sosial TikTok karena asik dijadikan latar berjoget.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya