Tom Cruise akan Muncul Di Film "Doctor Strange 2"?

Masih rumor nih Kawula Muda, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Aktor Hollywood, Tom Cruise. (INSTAGRAM/TOM CRUISE)
Thu, 27 Jan 2022

Sejauh ini Marvel telah menampilkan beberapa aktor papan atas yang pastinya keren-keren. Beberapa dari mereka mendapatkan peran penting, ada juga yang mendapati peran kameo.

Nama aktor Tom Cruise beberapa kali terdengar akan berperan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Rumor mengatakan aktor tersebut akan memainkan versi Iron Man baru, yang sebelumnya diperankan oleh Robert Downey Jr.


Doctor Strange in the Multiverse of Madness (MARVEL).

 

Sebelumnya rumor awal Multiverse of Madness mengatakan, bahwa film tersebut akan membawa kembali Iron Man. Beberapa bocoran lainnya juga mengatakan Cruise dan Robert Downey Jr. akan muncul bersama sebagai variasi Iron Man.

Selain itu Cruise juga dikatakan hanya tampil sebagai peran kameo saja pada film Doctor Strange 2. Ada juga yang bilang jika aktor terkemuka tidak ada dalam film sama sekali.

Terdapat juga sebuah gambar yang meng-klaim jika Tom Cruise ada pada motion capture saat syuting adegan Doctor Strange 2.

Akan tetapi, rumor-rumor tersebut masih belum ada konfirmasi dari pihak Marvel maupun Tom Cruise. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada awal Mei 2022 mendatang.

Kita tunggu aja kabar baiknya ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya