Tom Hiddleston dan Zawe Ashton Dirumorkan telah Bertunangan

Siapa nihh Kawula Muda yang enggak pernah tau kalo pemeran Loki ini udah punya pacar?

Tom Hiddleston dirumorkan bertunangan dengan Zawe Ashton. (people.com)
Mon, 21 Mar 2022


Dikutip dari Entertainment Tonight, Tom Hiddleston dan Zawe Ashton dirumorkan bertunangan setelah menjadi perbincangan di red carpet acara British Academy Film Awards (BAFTAs).

Pada saat acara berlangsung, Zawe Ashton terlihat bergandengan tangan dengan Tom Hiddleston. Cincin berlian yang dikenakan pada jari manisnya menjadi sorotan karena banyaknya lampu dari kamera paparazi yang memotret momen tersebut. 

Zawe Ashton terlihat menawan dengan dress berwarna pink dan didampingi oleh Tom Hiddleston yang mengenakan tuxedo hitam. 

Spekulasi pertunangan antara Ashton dan Hiddleston mulai ramai karena Ashton yang terlihat berusaha menutupi jari-jarinya di sela-sela dress yang ia kenakan. 


Zawe Ashton terlihat menawan saat kenakan dress berwarna pink ke British Film Academy Awards (BAFTAs). (people.com)

 

Ashton dan Hiddleston sudah menjalin hubungan selama beberapa tahun. Mereka pertama kali bertemu di tempat pertunjukan acara 'Betrayal' pada 2019 lalu, sebelum acara tersebut dijadikan broadway

Walaupun mereka terlihat dekat sejak saat itu, pasangan tersebut tidak pernah mengonfirmasi rumor yang beredar mengenai hubungan mereka. Namun mereka dikabarkan tinggal bersama sejak Juli 2020.

September 2021 merupakan pertama kalinya mereka menunjukkan kemesraan di khalayak luas saat keduanya tertangkap kamera sedang berenang di Ibiza, Spanyol. Tak lama setelah itu, mereka debut hadir bersama di red carpet Tony Awards.

Meskipun rumor pertunangan telah beredar, keduanya belum mengonfirmasi kebenaran hal tersebut melalui media sosial atau jurnalis.

Penggemar Hiddleston mengatakan mereka tidak mengharapkan adanya pengumuman besar-besaran mengenai hubungan keduanya, karena tidak mau melihat Hiddleston terjerat ancaman atau masalah-masalah yang sempat terjadi saat dirinya membenarkan hubungannya dengan Taylor Swift.

Berita Lainnya