Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2021

    Tom Hiddleston Masuk Tangga Lagu Billboard Gara-Gara Lagu “Very Full” dari Serial “Loki”

    Kawula Muda, Tom membawakan lagu itu dalam bahasa Norwegia.

    Tom Hiddleston, aktor asal Inggris. (INSTAGRAM/ TOM HIDDLESTON)

    Tom Hiddleston telah resmi menjadi penyanyi Billboard. Aktor asal Inggris yang dikenal lewat perannya sebagai Loki di film besutan Marvel itu, berhasil masuk ke tangga lagu Billboard berkat lagunya berjudul Very Full yang merupakan salah satu soundtrack dari serial Loki.

    Very Full debut di posisi nomor 10 di tangga lagu World Digital Song Sales edisi 17 Juli 2021. Menurut laporan MRC Data, lagu tersebut telah terjual hampir 500 unduhan dalam pekan yang berakhir pada 8 Juli 2021.

    Menariknya, Tom menyanyikan sebagian besar lirik lagu tersebut tidak dalam bahasa Inggris, melainkan Norwegia. Lagu Very Full diputar pada episode ketiga serial Loki yang tayang di Disney+, di mana Tom Hiddleston memerankan karakter utama, Loki.

    Dalam episode tersebut, Loki digambarkan sedang menyanyikan lagu berbahasa Asgardian, yaitu bahasa asli dari planet fiksi bernama Asgard tempat Loki berasal. Namun dalam kehidupan nyata, bahasa Argadian yang dimaksud sebenarnya adalah bahasa Norwegia.

    Lagu tersebut awalnya berjudul Jeg Saler Min Ganger yang dalam bahasa Inggris berarti I Seal My Times, seperti yang tertera di bagian kredit akhir episode. Namun, di dalam album soundtrack “Loki: Volume 1”, lagu tersebut diberi judul Very Full.

    Lagu ini ditulis oleh penyanyi sekaligus penulis lagu asal Norwegia, Benedicte Mauseth, bersama dengan Erlend Nødtvedt.

    Very Full bukanlah satu-satunya lagu dari proyek Marvel yang berhasil mencapai tangga lagu Billboard.

    Pada bulan Maret, lagu berjudul Agatha All Along yang dinyanyikan oleh Kathryn Hahn sebagai salah satu soundtrack di serial WandaVision, juga masuk ke Digital Song Sales Chart untuk all-genre. Di serial tersebut Kathryn Hahn berperan sebagai Agatha Harkness alias Agnes, tetangga dari Maximoff dan Vision yang sangat kepo.

    Dengarkan lagu Tom Hiddleston – Very Full dari serial Loki berikut ini!



    Editor Team

    COMMENT