Tonton Teaser MV "One (Monster & Infinity)" dan Penampilan SuperM di The Ellen DeGeneres Show!

Kawula Muda, SuperM beri pertunjukan badass dalam penampilan perdana One (Monster & Infinity)

SuperM siap comeback dengan full album terbaru, "Super One". (INSTAGRAM/SUPERM)
Thu, 24 Sep 2020

Hampir setahun yang lalu, SuperM tampil perdana di The Ellen DeGeneres Show. Pada 23 September 2020, SuperM kembali lagi tampil di program talkshow populer tersebut, sebelum perilisan full album pertama "Super One" yang rencananya dilakukan besok.

Kali ini, SuperM memberikan pertunjukan keren saat membawakan lagu comeback mereka yang bertajuk One (Monster & Infinity).

SuperM yang beranggotakan Taemin (Shinee), Baekhyun dan Kai (EXO), Taeyong dan Mark (NCT 127), serta Ten dan Lucas (WayV), tampil energik dengan koreografi selaras serta vokal yang mumpuni.


Lagu One (Monster & Infinity) bergenre remix hybrid yang menggabungkan dua lagu yaitu Monster dan Infinity menjadi satu lagu.

SuperM akan merilis full album comeback "Super One" pada 25 September pukul 12 pagi EST.

Sebelumnya, pada 24 September pukul 23.10 KST akan ada Super One Countdown Live SuperM di YouTube, di mana para member SuperM akan menyapa penggemar mereka, sambil menunggu perilisan MV.

Untuk meningkatkan awareness para penggemar pada hari bersejarah besok, SuperM merilis teaser video klip One (Monster &Infinity).

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat para member SuperM melakukan koreografi yang keren, dibarengi efek grafis yang dinamis.


Berita Lainnya