Netizen Ramai Komentari Foto Pelukan Psy dan V BTS!

Kawula Muda, foto psy dan V bts banyak mendapat komentar, termasuk dari salah satu artis yang berada di bawah naungan P Nation.

Musisi kenamaan Korea Selatan, Psy dan V BTS. (TWITTER)
Tue, 22 Sep 2020

Sudah menjadi rahasia umum kalau V BTS adalah penggemar berat musisi senior, Psy. Apa yang terjadi kalau dua musisi berbakat itu bertemu? Berpelukan hangat!

Momen tak terlupakan ini kemudian diunggah Psy dalam akun Instagram pada Selasa (21/9/2020).

Dalam foto yang diunggah Psy, kedua megabintang tersebut saling berpelukan hangat, tersenyum, dan menunjukkan rasa sayang satu sama lain. Psy juga menyertakan keterangan foto dengan menulis, "me & v 1230 & 1231".

Warganet menduga, 1230 dan 1231 merujuk pada tanggal ulang tahun mereka. Psy lahir pada 30 Desember, sedangkan V pada 31 Desember.


Foto yang imut itu pun langsung banyak mendapatkan komentar dari netizen. Banyak netizen merasa kaget keduanya dapat bertemu dan mengira mereka akan melakukan kolaborasi.

Bahkan, ada netizen yang menyangka V akan pindah agensi, dan menandatangani kontrak dengan agensi milik Psy, P Nation.

Berikut adalah petikan komentar netizen dari akun Instagram Psy.

"Kolaborasi?"

"Dua legenda"

"Damn, aku pikir V akan pindah ke P Nation. Hampir saja aku jadi gila."

Salah satu artis yang berada di bawah naungan P Nation, Jessi, juga turut memberikan emoji mata penuh cinta dan api untuk foto yang diunggah Psy.

V BTS memeluk erat idolanya, Psy. (INSTAGRAM/PSY)

 

V telah mengungkapkan kekagumannya pada Psy di berbagai acara. Dalam salah satu episode Celebrity Bromance di MBig TV, V mendengarkan lagu Psy. Bahkan dia sempat menyatakan ingin menjadi penyanyi seperti Psy.

Ketika Psy memenangkan posisi pertama di program SBS Inkigayo, V tampak menari dan mengikuti koreografi lagu Daddy bersama Psy.

Begitupun pada saat BTS memecahkan rekor dengan menjadi grup K-Pop yang berhasil menempati posisi pertama di Hot 100 Billboard dengan Dynamite, Psy turut mengucapkan selamat.

Pencapaian BTS tersebut melampui Psy, yang berhasil menempati posisi ke-2 dengan Gangnam Style pada 2012.

Dengan foto terbaru berdua dengan V BTS, menunjukkan bahwa Psy benar-benar sayang kepada juniornya tersebut.

Berita Lainnya